Dua Tahun Berdiri, Kepercayaan Publik Terhadap BPR Baturaja Semakin Meningkat

oleh -296 Dilihat
Bupati dan Wabup bersama Pimpinan BPR

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis hadiri syukuran HUT PT. BPR Baturaja yang ke dua (2) tahun. Di acara tersebut BPR Baturaja mengundang dua yayasan Yatim piatu di Kota Baturaja yakni As Saniyah dan Mustika bertempat di Pendopo Rumah Kabupaten OKU, Selasa (27/08).

Komisaris Utama BPR Baturaja Bhakti Perdana Dalimi menjelaskan, dalam dua tahun perjalanan BPR Baturaja beroperasional di Bumi Sebimbing Sekundang sudah banyak menorehkan prestasi dan penghargaan dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia.

Anggota DPRD OKU hadiri syukuran BPR

Kondisi keuangan yang semakin baik menempatkan BPR Baturaja menjadi BPR terbaik milik Pemda ke tiga (3) dari Asian Post 26 Juli 2019. Tiga besar BUMD Nasional dengan kriteria aset Rp 25 Milyar hingga Rp 50 milyar pada Majalah Infobank edisi Februari tahun 2019. BPR terbaik dalam tata kelola perusahaan dan pelayanan dari 7 Sky Media Award bulan April 2019.

Top BUMD TOP BPRKU 1 2019 (Kabupaten) pada acara Top Business bulan April 2019. The Most Reputable Banking With Customer Satisfacion of the Year, BPR Baturaja mendapat penghargaan Indonesian Inspire pada bulan Mei 2019. BPR Award 2019 dengan predikat Sangat Bagus dari Infobank. Bupati OKU menjadi pembina BUMD terbaik 2019 tingkat nasional versi Top Business Magazine pada bulan April 2019.

Sekda berikan cendramata kepda pendiri BPR

Tentu saja keberhasilan yang diperoleh ini tidak terlepas dari dedikasi dan loyalitas seluruh jajaran. Dengan prestasi-prestasi dan kemajuan yang telah diraih, saya berharap dapat menjadi modal dan pengalaman dengan menjabat Komisaris Utama BPR Baturaja ke depan, apalagi saat ini bersama Achmad Tarmizi yang sehari-harinya menjabat Sekda OKU, tuturnya.

BPR Baturaja masih terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah, selama 2 tahun BPR Baturaja melayani nasabah dengan bangga dan berterima kasih kepada seluruh nasabah yang sudah mempercayakan BPR Baturaja sebagai perusahaan perbankan dipercaya hingga kini.

Baca Juga :   Raja Begal Antar Kabupaten, Takluk Oleh Polisi Baturaja

Ditambahkan Komisaris Utama BPR Baturaja, sudah banyak mengalami perubahan yang menggembirakan  terbukti dengan semakin banyaknya masyarakat berinvestasi  dan menyimpan uangnya di BPR Baturaja ini. Harapan kami kedepan bisa melayani nasabah dengan menyalurkan jumlah kredit semakin bertambah dan produk yang ditawarkan kepada masyarakat semakin bersaing dan beragam.

Bupati berikankan nasi tumpeng kpd karyawati

Ditempat yang sama Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis pertama-tama mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 kepada Dewan Komisaris dan Direksi PT. BPR Baturaja serta jajarannya.

Kuryana Azis menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Dewan Komisaris dan Direksi PT. BPR Baturaja yaitu dengan memberikan santunan kepada saudara kita yang kurang mampu seperti panti asuhan As Sanyiah dan panti asuhan Mustika dalam menunjang kebutuhan sekolahnya.

Program dan tanggung jawab sosial yang sudah dilakukan dapat terus dilanjutkan dan dikembangkan oleh lembaga usaha perbankan lainnya di samping itu juga kita tidak boleh melupakan jasa dari tokoh-tokoh perintis pembentukan PT. BPR Baturaja, diantaranya mantan Bupati OKU Drs. Yulius Nawawi.

Dilanjutkan H. Kuryana Azis memberikan saran kepada Dewan Komisaris dan Direksi PT. BPR Baturaja mempertahankan semangat proaktif dengan melakukan langkah-langkah inovasi program, teruslah kreatif dalam menyelenggarakan operasionalisasi usaha jasa perbankan, melakukan promosi pemasaran dan promosi kerjasama pengelolaan saham dari berbagai sumber.

Sempurnakan sistem kerja yang baik untuk menjalankan aktivitas usaha layanan jasa perbankan secara profesional. Ekstra aktif mencari peluang usaha yang saling menguntungkan. Mempererat jalinan koordinasi dan konsultasi dengan pihak Otoritas Jasa Keuangan,  Bank Indonesia guna optimalisasi sistem usaha yang dijalankan.

Bupati berikan bantuan kepada anak yatim

Kembangkan manajemen perbankan yang dilandasi integritas yang tinggi dengan memperhatikan  transparansi dan akuntabilitas  baik kepada pemerintah daerah, pemegang saham maupun kepada publik. Berpikir keras untuk memanfaatkan modal yang terbatas dengan secermat mungkin guna membangun usaha secara efisien.

Baca Juga :   Pemkab OKU Selatan Raih Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik

Pada kesempatan tersebut diberikan pula penghargaan kepada tokoh-tokoh yang telah berjasa dalam mendirikan PT. BPR Baturaja. Dilanjukan dengan pemberian bantuan kepada anak-anak panti asuhan As Saniyah dan panti asuhan Mustika yang berjumlah 50 orang anak asuh, pungkasnya (yudi).