Jemaat HKBP Citra Bengkulu Ikut Merayakan HUT RI Ke-77

oleh -140 Dilihat
Peserta gerak jalan HUT RI ke-77 Jamaat HKBP Resort Citra Bengkulu

BENGKULU,Samudra.News-Masyarakat seluruh penjuru di Negara Kesatuan Republik Indonesia dari desa sampai kota bahkan Ibukota Negara  semangat menyambut dan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 biasa disebut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI). Minggu (14/8/2022).

Beragam hiburan dan bermacam kegiatan dan perlombaan yang dilakukan masyarakat dalam merayakan HUT RI tidak ketinggalan juga Jemaat HKBP Resort Citra Kota Bengkulu ikut merayakan HUT RI mengajak seluruh jemaat mengikuti Kebaktian Padang (Kebaktian lapangan terbuka) di lokasi Pantai Jakat Pasar Bengkulu Kecamatan Teluk Segera Kota Bengkulu,

Nelson Siahaan selaku panitia kegiatan ini menuturkan sesuai Program HKBP Pusat dengan Thema Tahun Kesehatan Berorientasi Pelayanan Kesehatan tahun 2022, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kami merasa ikut memiliki dan ikut merayakannya.

Untuk itu kami menyatukan dengan program pusat adapun kegiatan antara lain dimulai berjalan santai (jalan sehat) bersama seluruh jemaat, pengurus greja dan pendeta start-nya dari Greja HKBP Citra-Polres kota-tugu pena pinis di Pantai Jakat Bengkulu.

Setelah tiba  di lokasi tujuan tempat kegiatan Ibadah Padang terlebih dahulu melakukan bersih-bersih sampah sepanjang jalan dan pinggiran pantai setelah itu istirahat sarapan, sambil minum kopi Bengkulu telah tersohor sampai mancanegara.

Setelah itu baru melakukan Ibadah Minggu Padang. Inti dalam Kotbahnya  Pendeta Resort Sopar Manurung Sth mengajak kepada seluruh jemaat merajut kebersamaan, kesehatian, sepikir menuju kebersamaan agar dapat melaksanakan pelayanan tahun kesehatan 2022 katanya.

Nelson lanjut mengatakan setelah Ibadah Ice Breaking (Doorprize) untuk hiburan bagi anggota jemaat yang hadir setelah itu makan siang kita siapkan makan siang katanya setelah makan siang kita melaksanakan hiburan iyatu pengundian hadiah (Doorprize) utama. tentang pendanaan untuk kegiatan, dari donatur anggota jemaat itu sendiri imbuhnya mengakhiri (jlg).

Baca Juga :   PJ Bupati dan Ketua DPRD OKU Hadiri Rakor Forkopimda se-Sumsel di Lubuk Linggau