Bupati OKUS Popo Ali Resmikan Penggunaan Gedung Baru DPMPTSP OKU Selatan

oleh -75 views
Bupati OKU Selatan, Popo ALi M B Commerce

MUARADUA OKUS-Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce meresmikan penggunaan gedung baru Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten OKU Selatan. Bertempat di Jalan Serasanan Seandanan Komplek Perkantoran Pemkab OKU Selatan, Rabu (12/2/2020).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP, MSi. Kapolres OKUS AKBP. Denny Agung Andriana, SIK, MH dan Forkopimda OKUS, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya.

Bupati OKU teken prasasti gedung DPMPTSP

Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten OKU Selatan Haris Munandar, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa gedung baru DPMPTSP atau dulu biasa disebut “Perizinan Satu Pintu” ini merupakan hasil dari komitmen Bupati OKU Selatan dalam mewujudkan pelayanan publik terbaik dan maksimal untuk masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

Kepala DPMPTSP juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua dukungan dari berbagai pihak yang telah membantu dalam peresmian dan pembangunan gedung baru hingga hari ini Bupati berkenan meresmikannya, ujarnya.

Kepala DPMPTSP paparkan dena gedung baru

Ditempat yang sama Bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa dengan diresmikannya gedung baru DPMPTSP Ini akan bermanfaat bagi masyarakat OKU Selatan dan berdampak pula untuk kemajuan Kabupaten OKU selatan, ungkapnya.

Dengan adanya gedung baru ini juga diharapkan, segala bentuk perizinan usaha dan perputaran ekonomi bisa lebih baik lagi ke depan dan lebih mudah dalam pengurusan bagi masyarakat Bumi Serfasan Seandanan, ungkap Bupati.

Bupati juga menjelaskan bahwa dibangunnya gedung DPMPTSP ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Presiden RI Ir. Joko Widodo, yang mana Pemerintah Pusat sangat berkomitmen terkait pelayanan satu pintu.

Kepala DPMPTSP berikan piagam penghargaan

Khususnya di Kabupaten OKU Selatan, tentunya dari hal ini terkhusus DPMPTSP dapat memberikan pelayanan prima, baik dari sumber daya dinas maupun sumber daya manusia yang harus memberikan pelayanan dengan baik.

Baca Juga :   4 Panti Asuhan Dikunjungi Personel Polda Sumsel Di Jum’at Berkah

Bupati juga yakin bahwa pencapaian dari pelayanan prima dapat membantu meningkatkan PAD OKU Selatan. Dengan adanya gedung baru ini juga pelayanan akan lebih maksimal dan makin baik, tentunya juga sebagai aset Pemkab OKU Selatan.

Selanjutnya, Bupati OKU Selatan menandatangani prasasti peresmian didampingi Wakil Bupati OKU Selatan dan Para Pejabat lainnya. Wakil Bupati OKU Selatan juga dalam kesempatan ini melakukan pengguntingan pita, dilanjutkan dengan peninjauan langsung ruangan-ruangan DPMPTSP, pungkasnya (yudi).