Desa Karet Jaya dan Desa Kembang Tinggi Jadi Tuan Rumah Reses DPRD OKU Selatan

oleh -1019 Dilihat
Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan Dapil 2 yang  menggelar Reses Masa Persidangan ke-2 tahun 2023 /2024  berlangsung di Desa Karet Jaya dan Kembang Tinggi Kecamatan Buay Pemaca

BUAY PEMACA-OKUS,Samudra.News-Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan Dapil 2 kembali menggelar Reses Masa Persidangan ke-2 tahun 2023 /2024 yang berlangsung di Desa Karet Jaya dan Kembang Tinggi Kecamatan Buay Pemaca, Sabtu (20/04/2024).

Anggota Dewan yang hadir tersebut diantaranya,Pulung, Karli, Sriyani, Joni, Iskandar, Anton Darmawan,dan Hendri Gunawan.

Selain Anggota DPRD OKU Selatan, acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Buay Pemaca Sainal Sagiman, Kepala Desa Karet Jaya Eko Iriyanto, Kepala Desa Kembang Tinggi Imam Mustangin, Kepala Desa Kotaway Ferry Armansyah, Kepala Desa Air Kelian Junaidi, KUA Buay Pemaca, Babinsa, Babinkantibmas, Staf Dewan, Perangkat Desa, BPD, dan Undangan lainnya.

Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan Dapil 2 yang  menggelar Reses Masa Persidangan ke-2 tahun 2023 /2024  bersama Camat Buay Pemaca dan undangan lainnya

Kepala Desa Karet Jaya menyampaikan sambutanya, terima kasih kepada seluruh Anggota Dewan yang hadir, dan mohon maaf apabila kami menyambut ada yang kurang berkenan, dan untuk masyarakat mari sampaikan unek unek kalian kepada Wakil Kita, khususnya Anggota Dewan Dapil Dua jangan takut untuk menyampaikan ucap Kades secara singkat.

Sementara itu Camat Buay Pemaca Sainal Sagiman mengatakan, terima kasih kepada Kepala Desa dan lapisan masyarakat yang telah berjibaku untuk menyipkan tempat dan jamuanya, dan juga tak lupa kami haturkan selamat datang kepada Anggota DPRD Dapil 2 OKU Selatan, Ayo kita semua berkordinasi untuk membangun OKU Selatan ini, ucap Sainal dengan penuh harapan.

Masyarakat Kecamatan Buay Pemaca yang menghdiri undngan Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan Dapil 2 yang  menggelar Reses Masa Persidangan ke-2 tahun 2023 /2024  berlangsung di Desa Karet Jaya dan Kembang Tinggi Kecamatan Buay Pemaca

Ditempat yang sama, Anggota DPRD OKU Selatan, Karli SE menyampaikan sambutanya, Reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil 2 Kabupaten OKU Selatan.

“Moment ini penting bagi kami Anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota  DPRD Dapil 2 Kabupaten OKU Selatan, menerima aspirasi masyarakat mulai dari perbaikan jalan, drainase, sekolah, dan usulan pendirian pondok pesantren Kabupaten OKU Selatan dan melanjutkan masalah Pupuk yang sangat menurun.

Baca Juga :   Kuryana-Johan Deklarasikan Diri Sebagai Cabup dan Cawabup OKU

“Aspirasi yang disampaikan konstituen ini akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan agar dapat ditindaklanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” katanya.

Foto bersama Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan Dapil 2 dengan warga masyarakat Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan

Karli mengajak masyarakat agar terus mendukung upaya yang dilakukan  DPRD Kabupaten OKU Selatan melalui dialog yang produktif untuk menghasilkan solusi masalah di Dapil 2 khususnya di Kabupaten OKU Selatan.

“Maka kami siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kabupaten OKU Selatan agar lebih baik lagi. Insya Allah akan kami perjuangan secara optimal,” katanya

Karli yang mewakili kawan kawan Dewan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Karet Jaya dan Desa Kembang Tinggi yang telah mempersiapkan tempat dan jamuan, sehingga acara ini menjadi sukses ucap pria ganteng dan ramah yang biasa disapa Karli tersebut, (ndi)