Suasana Haru Selimuti Pisah Sambut PJ Bupati Muara Enim

oleh -47 views
Poto bersama Pj Bupati dan Bupati Ahmad Yani

MUARA ENIM-Suasana haru menyelimuti acara pisah sambut Pj Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah dengan Bupati Muara Enim Ahmad Yani Gedung DPRD maupun di acara Tabliqh Akbar halaman Kantor Pemkab Muara Enim, acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah, Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya, Mantan Ketua DPRD Sumsel Giri R Keimas, Ketua DPRD Muara Enim H Aries AB, Sekda Muara Enim H Hasanudin, Kapolres Muara Enim, Kejari Muara Enim, Dandim Muara Enim, BUMN, BUMD, FKPD Muara Enim, Toko Agama,Toko Politik, dan Undangan lainnya. Senin (24/09)

Pada tamu undangan yang berasal dari berbagai unsur elemen masyarakat di Kabupaten Muara Enim, harus berpisah dengan sosok Pj Bupati Teddy Meilwansyah yang dikenal ramah dan selalu bersahaja. Karena selama ini, mantan Kabiro Humas dan Protokol Sumsel ini, dikenal sangat dekat dengan masyarakat dari segala lapisan. Tidak hanya itu di kalangan ASN di lingkup Pemkab Muara Enim, apalagi dengan wartawan yang sehari-harinya meliput kegiatan Pj Bupati, dikenal sebagai sosok yang mengayomi dan ramah serta mudah akrab.

Suasana haru tampak pada akhir acara pisah sambut, yang ditandai dengan acara bersalam-salaman dan dilanjutkan dengan poto bersama Bupati yang baru Ahmad Yani-Juarsah dan Mantan Pj Bupati Teddy Meilwansyah, masing-masing beserta isteri. Tak sedikit para tamu tak kuasa menahan air mata, sehingga membasahi pipi. Begitu juga dengan mantan  Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, sepertinya enggan untuk meninggalkan Muara Enim, dikarenakan keramah-tamahan warganya yang dikenal sejak dari dulu.

Pada acara pisah sambut tersebut, dalam sambutannya, Bupati Ahmad Yani, memuji sepak terjang mantan Pj Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah selama tiga bulan memimpin Bumi Serasan Sekundang. Hendaknya, keberhasilan yang telah ditorehkan Teddy selama bertugas di daerah ini, dapat dijadikan motivasi, menjadi pemicu dan pemacu untuk mempertahankan dan meraih sukses serupa, atau bahkan yang lebih dari itu di masa yang akan datang.

Baca Juga :   Tim Monev Satker Provinsi Sumsel, Lakukan Uji Petik Kesiapan LKM Dalam Pemanfaatan Dana BDI dan PKM Kotaku
Pj Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah

Dilanjutkan Bupati Muara Enim H Ahmad Yani yang juga Ketua DPC Partai Demokrat dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan kebahagian yang sangat mendalam. Dan kami dapat hadir pada dua acara hari ini. Tentunya kebahagian kami ini tak bisa diucapkan dengan kata-kata. Ia pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk selalu berdo’a memohon kepada Allah SWT supaya langkah bersama untuk membangun Muara Enim dan akan di mudahkan serta ridhoi oleh Allah SWT.

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim serta seluruh perangkat mengucapkan terimah kasih kepada saudara Teddy Meilwansyah yang sudah mengantarkan Pilkada Kabupaten Muara Enim dengan baik serta mensukseskan Asian Games 2018 dengan tertib, lancar dan aman. Semoga ia menjadi pemimpin yang amanah sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Muara Enim kedepannya dimanapun di bertugas, ujarnya.

Sementara itu, mantan Pj Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah, bahwa ia sekeluarga meminta ma’af jika ada kesalahan dan kehilafan selama memimpin Kabupaten Muara Enim. Saya sudah bertugas di tiga Kabupaten, baru di Kabupaten Muara Enim ia terkesan dan merasakan kedamaian dan kenyamanan dalam bekerja baik Eksekutif, Legeslatif dan Yudikatif. Saya mohon pamit, jika ada kesalahan saya mohon maaf, dan ia akan melanjutkan berkerja di kampung halaman alias pulang kampung, yakni di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah menyampaikan, bahwa apa yang sudah jadi visi dan misi mereka pada Pilkada kemarin, Insya Allah akan kami laksanakan, semoga tidak ada rintangan dan halangan apapun, bersama masyarakat, agar bisa membuat perubahan Kabupaten Muara Enim yamg kita cintai ini, “Saatnya bergandengan tangan dan melakukan perubahan”, ucap Wakil Ketua Partai PKB Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Bupati Kuryana Azis Gelar Safari Ramadhan Pertamanya di Kecamatan Peninjauan

Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan kepercayaan dan amanahnya kepada kami untuk memimpin Kabupaten Muara Enim lima tahun kedepan. Kemudian dilanjutkan acara Tabliq Akbar dengan mendatangkan dua penceramah kondang asal Palembang Ustadz Solihin Hasibuan dan Ahmad Al-Habsyi bertempat dihalaman Pemkab Muara Enim, Pungkasnya. (yudi)