KPU OKU Siapkan Total Hadiah Rp20 Juta Bagi Pemenang Lomba Karya Maskot & Jingle Pilkada 2020

oleh -56 Dilihat
Ketua KPU OKU, Naning Wijaya, ST

BATURAJA OKU-Dalam rangka mensukseskan Pesta Demokrasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU menggelar lomba Desain Maskot dan Jingle Pilkada OKU Tahun 2020.

KPU ingin mensukseskan Pilkada OKU. Salah satunya dengan menciptakan suatu branding atau simbol atau ciri khas daerah OKU yang bisa mewakili KPU OKU dalam mensosialisasikan Pilkada, tutur Ketua KPU OKU, Naning Wijaya, ST Senin (28/10/2019).

Maskot dan Jingle ini akan menjadi ciri khas Pilkada Kabupaten OKU Tahun 2020, dengan harapan nantinya pesan-pesan tentang kegiatan Pilkada Kabupaten OKU Tahun 2020 dapat diterima dengan lebih mudah dan memberikan positive impression bagi masyarakat Kabupaten OKU.

Dengan Maskot dan Jingle diharapkan menarik masyarakat, mudah diingat, filosofis, bernilai muatan lokal (ciri khas Bumi Sebimbing Sekundang), ramah, non partisan, dinamis dan menghibur, jelasnya.

Lomba karya maskot dan jingle ini tanpa dipungut biaya alias gratis, terbuka untuk masyarakat umum, baik perorangan maupun grup/kelompok merebutkan total hadiah 20 juta rupiah, dengan batas pengiriman materi lomba pada 28 November 2019. Pemenangnya diumumkan tanggal 4 Desember 2019.

Ketentuan dalam lomba ini antara lain semua karya asli belum pernah diikutsertakan dalam lomba serupa dan belum pernah dipublikasikan, tidak mengandung unsur sara, peserta wajib follow Instagram dan facebook KPU OKU, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Teddy Meilwansyah Ikuti Rakor Dengan Menko Maritim dan Investasi Tentang Kelapa Sawit