Home / Hukum / ANTUSIAS MASYARAKAT SAKSIKAN KAMPANYE AKBAR “SBH”

ANTUSIAS MASYARAKAT SAKSIKAN KAMPANYE AKBAR “SBH”

MUARA ENIM-Kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Syamsul Bahri-Hanan Zulkarnain di Lapangan Merdeka kabupaten Muara Enim ramaikan ribuan warga kabupaten Muara Enim dan juga dihadiri langsung pimpinan dari 6 partai pendukung Nasdem, PAN, Gerindra, PBB, Golkar dan PKPI termasuk anggota DPRD dan DPR RI, juga dimeriahkan artis dangdut ibukota Zaskia Gotik dan Wulan KDI dengan MC kondang asal kota Palembang Cek Daus Cs. Senin (26/03).

Ketua Tim Pemenangan SBH Bambang Hermanto mengatakan, paslon nomor urut 1 Syamsul Bahri-Hanan merupakan calon yang akan membawa kita untuk menuju perubahan, sesuai dengan jargonnya “Yakin Muara Enim Terdepan”. Pada kampanye SBH kali ini ia akan menyampaikannya sendiri program-program unggulan yang akan membangun Muara Enim agar lebih baik lagi dari saat ini, ujar Bambang saat menyampaikan orasinya pada acara kampanye akbar SBH.

Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Syahrial Oesman (SO) menuturkan, pihaknya mendapat mandat secara langsung dari Ketua Umum Surya Paloh untuk mendukung penuh pasangan SBH. Oleh karena itu, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini. Saya akan monitor langsung seluruh perkembangan disetiap kecamatan pada saat pencoblosan nanti. Masyarakat sudah susah payah mendukung pasangan ini dan kita yakin Muara Enim akan terdepan sesuai jargon SBH, terang mantan Gubernur Sumsel ini.

Ditambahkan Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem Irma Suryani Chaniago menyampaikan, kepada masyarakat Muara Enim terima kasih sudah menyempatkan hadir pada acara kampanye akbar SBH ini. SBH merupakan paslon yang akan merubah Kabupaten Muara Enim menjadi yang terdepan, dan membuat masyarakat Muara Enim Sejahtera. Ingat tanggal 27 Juni nanti, coblos nomor 1 dalam yel-yel nya. Tidak hanya itu, Ia sangat mendukung paslon nomor urut 1 Syamsul Bahri-Hanan (SBH) untuk memimpin Muara Enim kedepan.

Baca Juga :   Antusias Masyarakat Saksikan Konser Band Wali di GOR Baturaja

Apakah Kabupaten Muara Enim sudah mempunyai Mall, sarana bermain seperti Waterboom, Perguruan Tinggi yang bermutu, Rumah Sakit Internasional, jalan yang bagus dan lainnya ? tanya Irma Suryani kepada masyarakat Muara Enim. Maka dari itu untuk mewujudkannya, mari coblos nomor 1 yaitu paslon Syamsul Bahri-Hanan (SBH), mudah-mudahan kalau SBH terpilih nantinya apa yang diprogramkannya akan terwujud untuk menuju perubahan kabupaten Muara Enim terdepan. Coblos nomor 1….Coblos nomor 1, teriak Irma Suryani didepan massa yang berjubel dilapangan Merdeka Muara Enim.

Semantara itu Calon Bupati Muara Enim Syamsul Bahri menyampaikan, program-program kerja yang akan dilakukan oleh pihaknya jika dipercaya menjadi pemimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018-2023 mendatang. Dia membeberkan secara langsung dihadapan ribuan pendukung mereka yang berasal dari seluruh kecamatan mulai dari Semende sampai Gelumbang. SBH akan membenahi infrastruktur jalan, lapangan pekerjaan, kebutuhan pokok yang selama ini harganya mahal. Bukan hanya itu saja, SBH juga berjanji membangun Waterboom, Mall, membuka kembali program Gerbang Serasan supaya masyarakat sejahtera.

Menurut SBH, seorang pemimpin haruslah memikirkan rakyatnya dan membuat sejahtera dengan berbagai program unggulan yang diinginkan oleh masyarakatnya. Diantaranya dengan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Kalau tidak bisa memimpin masyarakat jangan jadi Bupati Muara Enim. Jadi pada tanggal 27 Juni 2018 nanti pilih SBH nomor Satu (1), “Yakin Muara Enim Terdepan”.

Sedangkan Wakilnya, H Hanan Zulkarnain dalam kampanyenya mengatakan, bahwa dia sudah memiliki pengalaman sebagai Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim priode tahun 2003-2008 mendampingi Bupati H Kalamudin Djinap. Dan dia yakin kalau Kabupaten Muara Enim akan maju dan terdepan bersama Syamsul Bahri-Hanan (SBH). Menurut Hanan apa yang dibutuhkan masyarakat Muara Enim itulah program yang akan didahulukan diantaranya “Infrastruktur, Lapangan Pekerjaan, Kebutuhan bahan pokok yang terjangkau , ia juga akan menghibahkan tanahnya seluas 5 hektar untuk pembangunan Waterboom. Tutupnya. (yudi kasman)

Baca Juga :   ANTUSIAS WARGA BATURAJA SAKSIKAN PAWAI TAKBIR IDUL FITRI

Tentang redaktur pelaksana

Baca juga

Wabup OKU Johan Anuar Hadiri Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Tentang RAPBD

BATURAJA OKU-Wabup OKU Drs. Johan Anuar, SH, MM menghadiri Rapat Paripurna DPRD OKU dengan agenda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *