MUSNI WIJAYA JABAT PLT WALIKOTA PAGARALAM

oleh -41 views

PAGARALAM-Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDA) Pemprov Sumsel Musni Wijaya secara resmi dilantik sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Pagaralam menggantikan Alm. Amsin, oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin di Aula Bina Praja Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (20/03). Acara tersebut dihadiri Sekda Kota Pagar Alam H. Safrudin, Ketua DPRD Ruslan Abdul Gani, Forkopimda Pagar Alam, para Asisten, Staf Ahli, kepala SKPD, Camat Kota Pagar Alam dan undangan Kabupaten/Kota se Sumsel.

Ia akan bertugas menggantikan tugas Walikota Pagaralam sebelumnya yang cuti dalam rangka menjalankan kampanye sebagai kandidat Walikota Pagaralam pada Pilkada serempak tahun 2018. Dalam sambutannya, Gubernur Alex Noerdin berpesan kepada Pjs Walikota Pagaralam, agar menjaga iklim kondusif di daerah yang dipimpinnya. Sebab dalam waktu dekat akan ada dua agenda besar di Sumsel, yakni Pilkada serentak dan Asian Games.

Gubernur juga menekankan kepada Pjs Walikota untuk menjaga netralitas ASN selama pelaksanaan Pilkada. Selain itu, Gubernur mengajak seluruh pihak untuk menjaga kondusifitas, karena Provinsi Sumsel harus zero conflict selama pilkada 2018. Penyerahan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.16-440 Tahun 2018 tanggal 14 maret 2018 tentang penunjukkan penjabat sementara Walikota Pagaralam, kepada Musni Wijaya. (int)

Baca Juga :   Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia