RAFFI AHMAD DAN JANITA JANET, MERIAHKAN KEGIATAN PUN WALK ALFAMART DI PALEMBANG

oleh -49 views
Raffi Ahmad dan Janita Janet hibur peserta

PALEMBANG-Tiga ribuan warga Kota Palembang yang mengikuti acara Fun Walk Alfamart yang dimeriahkan oleh sejumlah artis Ibukota Raffi Ahmad dan Jenita Janet terlihat cukup bersemangat, memenuhi diseputaran Kambang Iwak depan rumah dinas Walikota Palembang, Minggu (22/07). Hadir di tengah kemeriahan acara yang dihelat salah satu minimarket Alfamart dalam rangka mensukseskan Asian Games ke 18 di Palembang, di antaranya Branch Manager Alfamart Palembang Nur Fuad.

Ribuan peserta fun walk nampak terhibur dalam atraksi goyangan pedangdut Janita Janet dan artis lokal lainnya. Janita Janet melantunkan lagu lagu yang lagi hit sekarang ini diantaranya  Syantik yang dipopulerkan Siti Badriyah, dan beberapa lagu hitsnya seperti lagu “Di-reject” yang dinyanyikan Janita Janet sendiri bersama Raffi Ahmad.

Titin, salah satu peserta fun walk menyatakan senang banget, ikut fun walk selain sehat juga dapat hadiah dan dihibur artis Ibukota Raffi Ahmad dan Janita Janet. Hal senada dikatakan, Risma yang mengikuti fun bike bersama puluhan anggota keluarga besarnya yang berasal dari Plaju seberang ulu Palembang.

Disekitar panggung hiburan terdapat stand-stand sponsor acara diantaranya Aqua, Indomilk, Pop Mie dan lainnya, paket komplit setelah olahraga dihibur oleh artis ibukota Raffi Ahmad dan Janita Janet, juga ada artis Palembangnya dan aneka kuliner khas Palembang, beberapa merk makanan dan minuman terkenal yang ada di stand-stand sekitar panggung, ungkap Risma.

Artis Ibukota Janita Janet

Sementara itu Branch Manager Alfamart Palembang PT  Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau  Alfamart Nur Fuad mengatakan, fun walk ini diselenggarakan untuk menyambut gelaran Asian Games 2018 di Palembang yang akan dilaksanakan tanggal 18 Agustus 2018. Beragam hadiah pun disediakan pada kegiatan ini di antaranya seperti 1 unit Yamaha NMax, 3 Yamaha Mio, 2 lemari es, 3 TV LCD 21 inch, 3 sepeda, 3 handphone dan 10 voucher belanja.

Baca Juga :   Aktris Ine Febriyanti Bersama Sofian Saleh Akan Meriahkan Puncak Hari Guru dan HUT PGRI Ke-73

Ditambahkannya kegiatan fun walk diikuti sekitar 3000 konsumen Alfamart di Palembang. Untuk mengikuti kegiatan ini pelanggan hanya perlu membeli tiket Rp 30 Ribu di setiap gerai Alfamart. Selain berkesempatan mendapatkan hadiah, peserta fun walk juga mendapatkan T-Shirt cantik. Ia melanjutkan jalan sehat dipilih karena jenis olahraga ini bisa diikuti oleh seluruh kalangan, khususnya keluarga yang merupakan segmentasi utama Alfamart.

Tujuan event ini juga dilakukan untuk meningkatkan hubungan baik antara Alfamart dengan pelanggan di Palembang, ujarnya. Jalan santai ini  mengambil rute, start  di depan rumah dinas Walikota Palembang – Jalan Thamrin – ke Kiri Simpang Jalan KH A. Dahlan – Ke Kanan Jalan Kapten A. Rivai – Putar balik simpang 5 DPRD Sumsel – Jalan Kapten A. Rivai – Ke kiri Jalan KH Ahmad Dahlan – Ke Kanan Jalan Keramat Jaya – kembali ke depan rumah dinas Walikota Palembang finish. (yudi)