Bupati OKU Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Sumatera Selatan

oleh -168 Dilihat
Bupati OKU Kuryana Azis serahkan cendramata

PALEMBANG-Bertempat di Aula Kantor BPK Perwakilan Sumatera Selatan, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumsel yang lama Maman Abdul Rachman, SE, MM dan mengucapkan selamat datang di Kota Palembang dan selamat menjalankan tugas kepada kepala perwakilan BPK Provinsi Sumsel yang baru Pemut Aryo Wibowo, SE, MSi, Ak, Selasa (03/09).

Lebih lanjut Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan saat ini pembangunan infrastruktur di Sumatera Selatan merupakan suatu hal yang cukup dipandang penting untuk dilaksanakan, hal ini demi memberikan akses bagi masyarakat dalam meningkatkan roda perekonomian.

Bupati OKU poto bersama Bupati/Walikota
Bupati saat bertemu koleganya di BPK

Untuk itu bagi pimpinan dan jajaran BPK diminta untuk memberikan kontribusi nyata dalam mengawal gerak langkah pembangunan fasilitas infrastruktur di Sumatera Selatan termasuk tentang pengelolaan aset milik daerah melalui pemeriksaan keuangan negara.

Pada kesempatan itu Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis memberikan cinderamata kenang-kenangan  kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumatera Selatan yang lama Maman Abdul Rachman, SE, MM.

Acara serah terima jabatan itu dihadiri pejabat tinggi lainnya seperti Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Firli, MSi, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar, Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Se Sumsel serta undangan lainnya, pungkasnya (feri/yudi).

Baca Juga :   Bupati OKU Mengapresiasi Kehadiran PT. Pertamina PGE Lumut Balai