Golkar Serahkan Formulir B1. KWK Ke Paslon Kuryana-Johan

oleh
Pasangan Kuryana-Johan terima B1 KWK dari DPP Golkar


BATURAJA,Samudra.News
-Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan Form B1.KWK kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Kuryana Azis-Johan Anuar dengan Jargon “BEKERJA,Lanjutkan, kini giliran Partai Golkar yang secara resmi menyerahkan form B1.KWK.

Penyerahan B1.KWK partai berlambang beringin itu, dilakukan oleh pengurus DPP Golkar Bobby Adhityo Rizaldi yang juga anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil 2 Sumsel dan diterima langsung oleh pasangan calon Kuryana Azis-Johan Anuar didampingi Pengurus DPD Golkar Ogan Komering Ulu (OKU). Bertempat di Kantor DPP Partai Golkar Slipi Jakarta, Senin (31/8/2020).

Partai Golkar mengeluarkan SK : B1. KWK tentang persetujuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU yang akan berkompetisi di Pesta Demokrasi 9 Desember 2020 mendatang.

Dijelaskan dalam SK B1.KWK tersebut bahwa dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Tingkat Kabupaten Partai Golkar, maka Dewan Pimpinan Pusat memberikan persetujuan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. H. Kuryana Azis-Drs. Johan Anuar, SH, MM.

Surat tersebut ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal, Lodewijk F Paulus di DPP Golkar Jakarta.

Calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis kepada awak media mengatakan dirinya bersama Adinda Drs. Johan Anuar, SH, MM berterima kasih kepada Ketum dan Sekjen Partai Golkar karena telah memberikan amanah kepada pasangan “BEKERJA, Lanjutkan” untuk maju dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan amanah ini kami yakin pasangan yang mengusung jargon  “BEKERJA, Lanjutkan” akan bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten yang biasa disebut Bumi Sebimbing Sekundang. Sangat optimis untuk memenangkan Pilkada OKU 9 Desember nanti, Pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   JEPANG MENANGI HATI FANS SEPAK BOLA, WALAU TERSINGKIR DARI PIALA DUNIA 2018