H. Alex Noerdin Hadiri Musda X Partai Golkar Muba

oleh -184 Dilihat
Alex Noerdin disambut dengan kalungan bunga

SEKAYU,Samudra.News-Musyawarah Daerah X Partai DPD II Golongan Karya Kabupaten Musi Banyuasin sukses digelar. Beberapa kandidat Calon Ketua telah menempuh beberapa Persyaratan yang telah ditetapkan. Musda tersebut berlangsung di Stable Berkuda Sekayu, Senin (31/08/2020).

Acara tersebut dihadiri Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel H. Alex Noerdin, Hj. Sri Eliza Alex Noerdin, Ketua DPC Partai PDIP Muba Beni Hernedi, Ketua DPD II Partai Golkar se-Sumsel, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Muba Hj. Thia Yufada, Anggota DPRD Partai Golkar Provinsi Sumsel, Ketua DPRD Fraksi Golkar Sugondo dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya,  Ketua DPD II Partai Golkar Musi Banyuasin Firman Rahab, SE berharap, DPD II Golkar Musi Banyuasin agar dapat menjadi Kader Sejati dan berjuang bersama merebut kembali kemenangan kedepannya nanti.

Mari Kader Sejati Golkar Muba berjuang bersama, rebut kembali kemenangan, dan Insha Allah kita akan berjuang bersama. Dalam acara ini kita batasi untuk kapasitas yang hadir ditiap Kecamatan hanya mengundang Ketua dan Sekretaris, ujarnya.

Undangan yang hadiri Musda Partai Golkar

Sementara itu Ir H Alex Noerdin selaku Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumatera Selatan mengatakan, bahwa setiap kali berdiri dipanggung Stebel Berkuda teringat betapa banyak perjuangan Kader Golkar.

Artinya sudah 17 tahun bangunan Stebel Berkuda berdiri, mari kita bangun kembali kebersamaan ini, saya Apresiasi penyelenggaraan Musda X Partai Golkar Muba ini, kata Wantim Sumsel yang juga menjabat anggota DPR RI Dapil 2 Sumsel.

Alex Noerdin juga mengingatkan, dalam keadaan Covid-19 ini mari kita jaga 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Memakan makanan yang bersih dan sehat. Dan saya ingatkan maju terus pantang mundur sekali Golkar tetap Golkar dan akan tetap Golkar.

Golkar sudah membuktikan tidak lekang oleh panas, Golkar sudah membuktikan dari waktu ke waktu semakin besar, mari kita bejuang pertama menghadapi Pilkada 2020, kepada Ketua DPD-DPD Golkar mari kita menangkan calon-calon dari partai Golkar, katanya.

Baca Juga :   Diperkosa Lalu Dibakar, Mayat Elvina Dilipat Ibu Tersangka Pakai Kardus

Dilanjutkannya, bahwa tinggal berapa bulan lagi, kita bersama-sama bersatu Insha Allah seluruh yang dicalonkan oleh Partai Golkar seluruhnya akan menang.

Ketua DPD Sumsel, pukul gong tanda dimulainya Musda

Ditempat yang sama, Ketua DPD Golkar Sumsel Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic Econ MBA mengatakan, bahwa sejarah kita rekor tercepat Musda X Partai Golkar yaitu Musi Banyuasin 1 jam 27 menit.

Saya berharap para ketua DPD II Seluruh Sumatera Selatan agar menghidupkan kembali Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang akan dinahkodai oleh Hj. Thia Yufada yang akan juga membina IIPG Sumsel untuk dapat menghidupkan gairah Partai Golkar, ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa Musda ini adalah rangkaian Musda yang terakhir sekaligus penutup, namun ada lagi Musda yang masih kita mundurkan yaitu adalah kabupaten OKU Timur. Saya apresiasi untuk Kabupaten Muba pada masanya telah berhasil memperjuangkan Golkar memenangkan 2 kali Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Bupati, tegasnya.

Dodi juga menginstruksikan kepada seluruh Kader Partai Golkar Muba untuk pada tahun berikutnya agar dapat memenangkan Pilkada pada tahun 2020 di Muba dan Gubernur Sumsel serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pungkasnya (yan).