KAPOLDA Pimpin Acara Taklimat Akhir Wasrik Irwil III Itwasum Polri di Polda Sumsel

oleh -180 Dilihat
Kapolda terima hasil pengawasan dan pemeriksaan

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM memimpin acaraTaklimat Akhir Wasrik Irwasum Polri Tahun Anggaran 2020 di Polda Sumsel. Bertempat di Aula Promoter Polda Sumsel, Senin (31/8/2020).

Dari pantauan media Kapolda Sumsel didampingi Irwil III Itwasum Polri Brigjen Pol. Irianto SIK, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Pejabat Utama Polda Sumsel dan diikuti para Kasatwil Kapolres/Ta Jajaran Polda Sumsel melalui Zoom Meeting.

Dalam sambutannya  Kapolda menyampaikan terima kasih dan Apresiasi  kepada Irwil III Itwasum Polri beserta rombongan. Kedatangan Irwil III yang telah menyampaikan pernyataan hasil Pengawasan dan Pemeriksaan aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Sumsel.

Tentunya hasil Pengawasan dan Pemeriksaan ini segera ditindak lanjuti, apabila ada kelengkapan administrasi yang dinilai masih kurang, akan segera dilengkapi guna peningkatan pelaksanaan tugas  dimasa mendatang dan menjadi bahan analisa evaluasi yang berkelanjutan, ujarnya.

Tentunya pelaksanaan Wasrik dari tanggal 24 Agustus sd 2 September 2020 di Polda Sumsel dan jajarannya dengan mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 dan mengedepankan Aspek adaptasi kebiasaan baru (AKB), pungkasnya (win).

Baca Juga :   Dihari Kedua Bulan Puasa, Warga Desa Terusan Gantung Diri di Pohon Rambutan