STIE DWI SAKTI Tunjukkan Eksistensi Sebagai Perguruan Tinggi Penghasil SDM Yang Berkualitas

oleh -102 views
Sekda OKU, Dr. H. Achmad Tarmizi

BATURAJA OKU-Pemkab OKU yang diwakili Sekda OKU, Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH  menghadiri Wisuda XVIII STIE DWI SATI Baturaja. Program Studi Manajemen. Acara berlangsung di Gedung Kesenian Baturaja OKU, Selasa (17/12/2019).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri Sekretaris LLDIKTI Wilayah II Sumsel,  Forkopimda OKU, Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Ahmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH, Kepala OPD, Kabag, Perwakilan Perguruan Tinggi di Kabupaten OKU dan Undangan Lainnya.

Mewakili Alumni STIE DWI SAKTI Baturaja M.Teguh Priharto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dosen yang telah membimbing dan membina sehingga memperoleh ilmu sebagai bentuk pengabdian dan berguna bagi masyarakat.

Sekda berikan cindramata kpd tamu undangan

Sekertaris pelaksana LLDIKTI Wilayah II Sumsel. Dr. Nuril Furkan, MPd menyampaikan ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa sejak berdirinya Perguruan Tinggi STIE DWI SAKTI Baturaja yang tetap menunjukkan eksistensinya sebagai Perguruan Tinggi yang memiliki komitmen untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas bagi masa depan.

Selamat kepada Wisudawan/wati, ini bukan akhir dari segalanya, ke depan kita akan lebih harus berjuang lagi apalagi pada saat sekarang Wisudawan-wisudawati itu sedang menghadapi namanya Era revolusi industri 4.0 di mana itu ekonomi digital ekonomi global semakin masuk ke dalamnya.

Oleh sebab itu perlu penguasaan dan kemampuan tentunya banyak tantangan serta menjadi catatan sendiri pengalaman yang menjadikan sebagai etika dalam mengembangkan pribadinya nanti sehingga betul-betul bermanfaat bagi masyarakat bagi bangsa negara.

Semoga kedepan Perguruan Tinggi STIE DWI SAKTI Baturaja semakin maju dan ditingkatkan statusnya ke depannya. Sekali lagi “Selamat kepada para Wisudawan/ti yang berjumlah 78 orang”, tuturnya.

Sekda menerima cindramata dari Stie Dwi Sakti

Ketua Yayasan DWI SAKTI Baturaja. Adriansyah, Sio. MM menyampaikan selaku pendiri pendidikan tinggi mempersiapkan anggota didik untuk mengembangkan dan menerapkan ilmu dan teknologi untuk pembangunan nasional dan berguna bagi masyarakat.

Baca Juga :   Komunitas JAC OKU Siap Taklukan Medan Bengkulu

Untuk itulah kita persiapkan sejak dini, pendidikan itu bukan untuk mempelajari fakta tapi melatih otak untuk berpikir in style dengan cara-cara yang instan serta untuk menjadi pribadi yang bisa membuat gebrakan inovatif itu sangatlah bagus dan sangat terpuji.

Akan tetapi kita harus mengingat selalu akan ada norma-norma yang berlaku dalam masyarakat kita yang majemuk dan selamat kepada Wisudawan/wati semoga apa yang di cita-citakan tercapai dikemudian hari.

Ditempat yang sama Sekda OKU, Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH mengatakan, keberhasilan ini patut disyukuri oleh semua pihak, dengan harapan para Wisudawan/wati yang dikukuhkan pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan mereka dalam mengisi pembangunan di daerah ini, ujarnya.

Suasana wisuda Stie Dwi Sakti Baturaja

Sekda Dr. H. Achmad Tarmizi berharap kepada para Wisudawan/wati bisa menjadi Sarjana yang siap pakai memiliki jiwa profesionalisme dan berkarakter. Sehingga mampu berkontribusi untuk kepentingan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Pemkab OKU akan selalu siap mendukung dan memfasilitasi perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten OKU. Oleh sebab itulah Sekda mengharap kepada lulusan STIE DWI SAKTI jangan cepat berpuas diri karena sudah menyandang gelar Sarjana.

Sekda memotivasi langsung kepada yang baru saja di Wisuda, agar mau belajar dan belajar terus menerus, karena tantangan kedepannya akan semakin berat. Ia mencontohkan dirinya walaupun seabrek tugas dan jabatan yang diemban, namun ia sampai saat inipun masih tetap belajar. Insya Allah tahun 2020 ia akan juga diwisuda  seperti adik-adik “Belajar Tiada Akhir”, pungkasnya (yudi).