Anggota DPRD Sumsel Heru Prayogo, SH Hadiri Undangan di Desa Jagaraga OKUS

oleh -157 Dilihat
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Heru Prayogo, SH sampaikan kata sambutan diacara syukuran khitanan

BUANA PEMACA-OKUS,Samudra News-Suasana bahagia menyelimuti keluarga besar  Tamri, dimana anak  beliau, Dodi Nofril dan Hera Wati menggelar tasyakuran khitan sang buah hati yang Bernama Syafii

Acara dilaksanakan di kediaman Jalan Limansakti Desa Jaga Raga Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan (08/01/2024).

Hadir tamu-tamu undangan dari kalangan pejabat Pemerintahan dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel Heru Prayogo SH, Anggota DPR RI Topan Maulana, Pengusaha, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan undangan lainnya.

Kemudian, Group  Sadewa Music,  juga didatangkan dari Kota Muaradua untuk menghibur seluruh tamu dengan tembang-tembang yang di dalamnya terkandung pesan-pesan dakwah, terutama mengenai sholawat dan munajab. Dimana bila orang mendengarkannya, hati akan merasa tergugah dan selalu ingat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Anggota DPR RI Topan Maulana bersama Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Heru Prayogo, SH foto bersama di Desa Jagaraga

Acara berlangsung meriah penuh sukacita, ucapan selamat terus mengalir dari seluruh tamu undangan yang datang, termasuk dari keluarga besar Samudra di Kota Muaradua Kabupaten OKU Selatan.

Secara khusus, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Heru Prayogo, SH  mengucapkan selamat dan mendoakan agar Syafii menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua dan kepada masyarakat pada umumnya, ujarnya.

“Mudah-mudahan Syafii menjadi anak yang sholeh, anak yang taat kepada Allah SWT dan RasulNya, bermanfaat bagi kedua orangtuanya, serta bermanfaat bagi bangsa, dan InsyaAllah bermanfaat bagi umat semuanya,” ucap pria yang sering di sapa pak Heru.

Pada kesempatan itu, Heru juga menghaturkan mohon maaf jika selama ini belum bisa berkunjung, dikarenakan banyak tugas yang harus di jalankan di Palembang, ucapnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Desa Jagaraga Nato Mat menghaturkan ucapan terima kasih kepada Bapak Heru Prayogo, SH yang telah hadir dalam acara ini, juga kami masyarakat Jagaraga khususnya Dusun 4 Liman Sakti mengucapkan terima kasih atas bantuan Bapak Heru atas partisipasinya mengusahakan berupa jalan yang membuat kami tidak susah lagi menguarkan hasil panen kami, pungkasnya. (nov)

Baca Juga :   Hadapi Natal 2019 & Tahun Baru 2020, Polres OKU Gelar Rakor Lintas Sektoral