HUT Kowad Ke-58, Gelar Ziarah ke TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang

oleh -30 views
Kowad Garnizun ziarah ke Makam Pahlawan

PALEMBANG-Prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Darat (Kowad) yang bertugas di wilayah Garnizun Palembang melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Rabu (18/12/2019).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Korps Wanita TNI Angkatan Darat pada 22 Desember 2019 mendatang.

Letkol Ckm (K) Welly Yarlis, Staf Fungsional Perawat Madya-1 Instalwatnap RS Tk -II AK. Gani Palembang mengatakan, kegiatan ziarah yang diikuti sekitar 87 prajurit Kowad se-Garnizun Palembang ini, tidak hanya sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun Kowad.

Tetapi ziarah ini dilakukan juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur dan berkorban jiwa dan raganya demi eksistensi Ibu Pertiwi.

Kegiatan ziarah ini ditandai dengan penghormatan kepada arwah “Para Pahlawan”, mengheningkan cipta, dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah serta dilanjutkan dengan tabur bunga oleh segenap peserta ziarah di pusara makam para pahlawan, pungkasnnya (sdm/her).

 

Baca Juga :   POLRES OKU GELAR PERKARA PEMERASAN TERHADAP PEMUDIK