RIBUAN PESERTA JASS#7 DIHIBUR ARTIS IBUKOTA

oleh -55 views

BANDING AGUNG OKUS-Malam ramah tamah dan pembagian hadiah dalam rangka JASS#7 Trail Adventure 2018 atau yang biasa disebut Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) ke 7 berlangsung meriah di Banding Agung OKU Selatan, Sabtu (31/03). Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayan OKU Selatan Darmawan menyampaikan, JASS#7 diikuti ribuan reider, mereka datang dari berbagai daerah mulai diantaranya kabupaten Lahat, Pali, OKU, OKU Timur, Pagaralam, Palembang, Lampung, Bengkulu dan Jakarta. Event tahunan ini menyediakan hadiah utama berupa dua unit Mobil, Motor, Kulkas, Mesin cuci dan lainnya .

Pada malam ramah tamah dengan panggung ditata apik berlokasi ditepian Danau Ranau peserta Trail Adventure panitia JASS#7,  Bupati OKU Selatan Popo Ali berkenan hadir langsung dan didaulat menyampaikan pidato dan menyanyikan lagu untuk menghibur peserta Trail Adventure. Sabtu (31/03) malam. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Sholehien Abuasir, Anggota DPRD, Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo, Kapolres OKUS AKBP Ferry Harahap, Kasat Lantas OKU AKP Chandra Kirana, Sekda H Romzi, Para Asisten dan Kepala SKPD Pemkab OKU Selatan.

Ketua Panitia JASS#7 Jejen waktu dimintai keterangannya menjelaskan kegiatan trail adventure ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari star dari halaman gedung kesenian Muaradua pada hari Sabtu (31/03) menuju lokasi wisata Danau Ranau, Kecamatan Banding Agung dengan jarak tempuh kurang lebih 50 kilo meter dan hari kedua pada hari Minggu 01 April 2018 dari wisata Banding Agung ke finish di  Muaradua sedangkan jumlah peserta sebanyak hampir 2000 peserta dari berbagai komunitas trail yang ada di OKU Selatan dan luar Sumatera Selatan, ujarnya.

Sementara itu Bupati OKU Selatan, Popo Ali dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Danau Ranau OKU Selatan dan terima kasih yang tak terhingga kepada panitia atas terselenggaranya JASS#7 yang dalam penyelenggaraannya sukses dan lancar. Ia berharap semoga para peserta Trail Adventure JASS#7 kali ini terkesan dengan menjelajah alam OKU Selatan yang ektrim namun penuh dengan pemandangan alam yang indah sekaligus berolahraga petualang yang mengasyikkan, ujarnya.

Baca Juga :   Sofian Saleh Hibur Ribuan Guru Dengan Lagu Ciptaannya “Guruku Sayang”

Ditambahkan Bupati, para trail adventure yang mengikuti JASS#7 tentu kecapaian selama menjelajah alam OKU Selatan yang ekstrim namun penuh dengan pemandang yang indah, minimal mengurangai kecapaian. Makanya panitia cepat tanggap dan menyiapkan malam ramah tamah bagi peserta, dengan mendatangkan Artis ibukota Shella, Dancer dari kota Bandun termasuk DJ-nya berasal dari Bandung juga. Insya Allah tahun depan JASS#8 hadiah utama akan kita tambah jumlah mobil. Tutupnya.

Dalam pengundian doorprize, hadiah utama berupa mobil ini jatuh ke tangan Andy Boy peserta berasal dari Club STC Lahat dan Sulis kepenokan Gunawan Sucita anggota DPRD OKUS dari Sungai Are OKU Selatan mendapat hadiah mobil Daihatsu Alya. Penyerahan hadiah utama Mobil diserahkan langsung Bupati Popo Ali dan ditemani Wakil Bupati, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKUS dan Asisten 1 Pemkab OKUS. Sementara hadiah lainnya berupa motor diserahkan oleh masing-masing OPD dan kepala SKPD OKUS dan panitia. (yudi kasman)