Ketua Bhayangkari Cabang OKU Temui Warga Way Heling Yang Lumpuh

oleh -56 views
Ketua Bhayangkari beri bantuan ke keluarga pasien

BATURAJA OKU-Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Monalisa Tito Hutauruk bersama rombongan ber anjangsana atau bhakti sosial ke rumah Ibu Siti Aisyah binti Cik Sir (Alm) di Desa Way Heling Kecamatan Lengkiti, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (27/1/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri langsung Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang OKU Ny. Monalisa Tito beserta anggota, Ketua Pengurus Ranting Lengkiti Ny. Masdianah Bastari beserta anggota,  Kapolsek Lengkiti AKP Bastari, Camat Lengkiti Yoyin Arifianto, AP, MSi beserta Kasi Kesra Daniarto.

Kemudian Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Lengkayap, Kasium Bripka Candra P, Kanit Intel Aipda Hanan, SH, Bripka Bambang, Brigpol Boy Sihombing, Bripka Dodi P, Brigpol Prambekti, Brigpol Fadli Siregar, Briptu Rio Amdriyan, Aji DW, Kades Way Heling Herwandi, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga lainya.

Ketua Bhayangkari dan rombongan

Dari informasi warga tentang ada warga yang dalam keadaan lumpuh, sehingga menarik Ketua Bhayangkari Cabang OKU bersama rombongan untuk menjenguk keluarga Siti Aisyah beserta anak-anaknya.

Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Monalisa Tito memberikan bantuan satu buah kelambu, satu buah kasur, satu tongkat letter U, bibit Jagung dan bibit Kacang panjang, tiga kampil pupuk, dua kampil Beras, dua dus Mie Instant serta sejumlah uang.

Diharap dengan ada sedikit bantuan ini dapat membantu perekonomian keluarga Ibu Siti Aisyah dan dengan alat bantu jalan juga diharap kepada ketiga adik yang mengalami kelumpuhan badan dapat pulih kembali, ujar Ketua Bhayangkari OKU.

Dalam anjangsan/bhakti sosial yang dihadiri lebih kurang oleh 50 orang itu, Selanjutnya Ketua Bhayangkari OKU memberikan bantuan kepada Keluarga Siti Aisyah binti Cik Sir (Alm) yang mempunyai 4 anak yang 3 semuanya lumpuh dengan rincian sbb :

Baca Juga :   PALEMBANG Tidak Masuk Daftar Kota Yang Bakal Menerapkan New Normal, Siswa Tetap Belajar dari Rumah

  1. Miranda Bin Antonio (Lumpuh sebagian),
  2. Kiki Dwiyanti Binti Antonio (Sehat),
  3. Riki Rinaldo Bin Antonio (Lumpuh total) dan
  4. Roki Antosa Bin Antonio (Lumpuh sebagian ) Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU.

Inilah bentuk keikhlasan dan ketulusan Polres OKU dan Bhayangkari OKU berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Semoga dengan kehadiran polisi khususnya Polres OKU ditengah masyarakat terutama dalam kegiatan sosial seperti ini dapat memberikan motivasi dan contoh untuk yang lain bersama-sama menyisihkan sedikit rezeki yang ada.

Indahnya berbagi dengan sesama. Kegiatan anjangsana atau bhakti sosial Bhayangkari Cabang OKU selesai pukul 12.00 WIB dengan situasi aman dan lancar, pungkasnya (ril/yudi).