Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol Lamazi AS Terima Tim Peneliti Puslitbang Polri

oleh -60 views

PALEMBANG-Kapolda Sumsel yang diwakili Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Lamazi AS menerima Tim peneliti Puslitbang Polri yang akan melaksanakan kegiatan penelitian.

Kegiatan tersebut tentang “Implemantasi Penanganan dan Pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah guna meningkatkan pruduktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul” di wilayah Polda Sumatera Selatan. Bertempat di Ruang Rekonfu Polda Sumsel, Senin (27/1/2020).

Tim Peneliti terdiri dari 4 orang yang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. M. Asrul Aziz, MAP, Pembina Yopik Gani, SIP, MSi, AKBP Esty Maryunani, Penata Fajar Istiono, ST.

Karo Rena Polda Sumsel, Kombes Pol Drs. Lamazi AS

Maksud dan tujuan tim penelitian ini adalah untuk mencari data dan masukan terkait implementasi penanganan dan pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah (pelanggaran disiplin, kode etik dan/atau tindak pidana).

Selanjutnya guna untuk meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul dan bertujuan dari hasil penelitian di kewilayahan.

Diharapkan dapat mendesain model implementasi kebijakan penanganan dan pembinaan SDM polri yang terlibat masalah (pelanggaran disiplin, kode etik dan/atautindak pidana) guna meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul, pungkasnya (ril/yd).

 

Baca Juga :   Sumpah Palapa Embrio Terbentuknya NKRI