Kapolda Sumsel Terima Audiensi Tim Budha Suci Sumsel

oleh -33 views
Kapolda menerima audiensi Tim Budha Suci

PALEMBANG-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM menerima Audiensi  Tim Budha Suci Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Ruang Kerja Kapolda Sumsel, Kamis, (9/1/2020).

Dalam penerimaan audensi tersebut Kapolda Sumsel didampingi oleh Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy M Hum,  CFrA, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM, Kabid Dokes  Dr. Syamsul Bahar, Wadir Binmas AKBP Safarudin. Sedangkan dari Tim Budha Suci Provinsi Sumsel dihadiri Ricky Budiman, Teddy Kurniawan, Indra Muliawan, Dr Selfie dan Helen.

Kapolda didampingi PJU Polda Sumsel

Kapolda menyampaikan dengan pertemuan ataupun audiensi ini dapat menjalin silahturahmi dan hubungan yang baik  antara Polda Sumsel dan Budha Suci Provinsi Sumatera Selatan, terutama dalam kegiatan kegiatan sosial dan juga berbagai macam kegiatan-kegiatan dalam bidang kesehatan, ujarnya.

Sumbangsih yang tulus dan ikhlas untuk membantu sesama akan mewujudkan terciptanya Sumatara Selatan yang aman dan sejahtera kedepannya dapat kita wujudkan bersama. Kapolda berharap pertemuan ini sebagai ajang pemersatu rakyat Indonesia, khususnya Sumsel.

Menurut Kapolda, Tim Budha Suci juga dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat atau umatnya. Coba bagaimana agama ini sesuai dengan ajarannya, salah satunya dapat membantu mensejahterakan rakyatnya. Adanya Tim Budha Suci inikan agar masyarakat sehat dan sejahtera,  kata Kapolda yang didampingi PJU Polda Sumsel.

Foto bersama Kapolda dengan tamunya

Kapolda juga mendukung dan mengapresiasi rencana kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Tim Budha Suci Sumsel ini. Diharapkan acara yang akan dijalankan tersebut dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat, jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Budha Suci Sumsel Ricky Budiman mengatakan, siap membantu program Pemerintah Provinsi dan Polda Sumsel untuk menuju masyarakat yang bermartabat. Dikatakannya, Tim Budha Suci berperan melakukan transformasi sosial dan hal-hal baik lainnya.

Baca Juga :   GUBERNUR Lantik Syahrial Oesman Sebagai Ketua Palembang Golf Club

Dengan program Tim Budha Suci terjun langsung ke masyarakat, dan juga pentingnya kerjasama berbagai pihak dalam meningkatkan kecerdasan spiritual bangsa, terutama generasi muda, untuk menjaga persatuan di masing-masing agama dan antar umat beragama dalam menghadapi perkembangan zaman, pungkasnya (yudi).