Johan Anuar Calon Bupati OKU Dengan Mengambil Formulir Di 4 Parpol

oleh -152 views
Johan Anuar bersama Ketua Hanura Wilson

BATURAJA OKU-Siapa tak kenal dengan Drs. Johan Anuar, SH, MM yang biasa di panggil JA. Saat ini beliau menjabat Wakil Bupati OKU dan Ketua DPD Partai Golkar OKU. JA tak main-main, sudah empat Partai Politik PDIP, Golkar, Hanura dan PPP yang ia datangi secara langsung untuk mengambil dan mengembalikan formulir pencalonannya sebagai Bupati OKU mendatang.

Politisi Partai Golkar hari ini mengambil formulir ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal ini terlihat pria yang ramah kepada siapa saja termasuk wartawan baik Cetak, Online bahkan TV. JA mengambil formulir pendaftaran di Hanura dan PPP ditemani Pengurus Partai Golkar serta Anggota DPRD OKU, Kamis (17/10/2019).

JA saat mengambil formulir pendaftaran

Ketua DPC Hanura OKU, Wilson mengatakan, awalnya Johan Anuar dijadwalkan pukul 14.00 WIB untuk mengambildan mendaftar sebagai calon Bupati OKU melalui Partai Hanura, namun tiba-tiba pukul 11.20 WIB, JA meluncur kemari ke Partai Hanura OKU dan kamipun dari tadi sudah siap sedia, karena barusan saja ada yang mendaftar ke Hanura yakni Dra. Hj. Sumaiyah MZ, MM mendaftar sebagai calon Bupati.

Dalam pertemuan itu, Johan Anuar yang didampingi Yoni Risdianto, Ridar Hariyuwono, Aprilli Maulidin dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar OKU menyampaikan maksud kedatangannya untuk mendaftar di Partai Hanura OKU sebagai Calon Bupati pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

JA diterima Ketua DPC PPP saat mau mendaftar

Usai dari Partai Hanura OKU, JA melanjutkan kunjungan politiknya ke DPC PPP OKU. Di Sekretariat Partai berlambang Ka’bah itu, JA dan rombongan disambut Ketua DPC PPP OKU, Umi Hartati yang didampingi fungsionaris DPC PPP OKU diantarnya Medi Idris, Fahruddin, Khoiri dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Umi Hartati menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Johan Anuar dan rombongan ke DPC PPP OKU. Pak Johan orang yang ketiga telah mendaftar di PPP OKU, ucap Umi. Umi berharap ke depan PPP dan Golkar dapat bersatu dan saling mendukung.

Baca Juga :   Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Lantik FK-BPD Se Kabupaten OKU
JA diwawancarai wartawan usai pendaftaran

Kami hanya merekomendasikan, namun keputusannya akhirnya di DPP, namun biasanya DPP tetap mempertimbangkan rekomendasi DPC, kami berharap Johan Anuar ditetapkan oleh DPP PPP dan terpilih sebagai Bupati OKU mendatang, harapnya.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Johan Anuar mengungkapkan niatnya untuk mendaftarkan diri ke PPP. Besar harapan saya PPP bisa mendukung saya dalam pilkada 2020, harap Johan Anuar. Besar harapan saya kiranya PPP dapat merekomendasikan saya sebagai calon Bupati OKU, tambahnya.

Dikatakan Johan Anuar, sampai saat ini dirinya sudah mendaftar pertama kali di Partai PDI Perjuangan, kemudian Partai Golkar, hari ini Kamis (17/10/2019) di Partai Hanura dan Partai yang berlambang Ka’bah (PPP). Untuk menunjukkan keseriusannya JA akan menjalani komunikasi dengan partai lain, pungkasnya (yudi).