Bank SumselBabel Promo Turun Bunga Bagi PNS, CPNS & Pensiunan

oleh -62 views
Bank SumselBabel Cabang Baturaja

BATURAJA OKU-Khabar gembira bagi para PNS, CPNS dan Pensiunan sekarang Bank SumselBabel Cabang Baturaja OKU di permudah untuk mendapatkan pinjaman. Bahkan dengan suku bunga rendah dimulai dari 6,5 pertahun.

Bagi para nasabah PNS, CPNS dan Pensiunan proses pinjamannya sangat cepat dan mudah, jangka waktu pinjaman sampai dengan 20 tahun, kata Andri dikantor Bank SumselBabel Cabang Baturaja, Rabu (4/3/2020).

Ini dilakukan lantaran Bank SumselBabel Cabang Ogan Komering Ulu (OKU) ingin memanjakan nasabahnya dengan menyediakan produk fasilitas PNS, CNS dan Pensiunan berupa pinjaman kredit.

Pimpinan Bank SumselBabel Cabang OKU, Ir. Dhanis Faizal melalui bagian marketing yakni Andri dan Karin menjelaskan, pinjaman kredit khusus ini untuk PNS, CPNS dan Pensiunan termasuk serba menguntungkan.

Dilanjutkannya, pinjaman ini memiliki kouta terbatas dan hanya nasabah yang cepat dan beruntung saja dapat menikmati kemudahan dan keringanan bunga, ujarnya.

Jadi PNS, CPNS dan Pensiunan sudah bisa menikmati fasilitas Kredit Pegawai aktif maupun Pensiunan PNS tersebut, jelasnya.

Andri menambahkan, setiap kreditur akan dikenakan maksimal jangka waktu kredit maksimal selama 20 tahun. Ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah kita sendiri, katanya.

Untuk itu, bagi PNS, CPNS dan Pensiunan yang membutuhkan dana pinjaman segeralah mengisi formulir di Kantor Cabang Bank SumselBabel terdekat.

Andri menerangkan sekarang ini program Promo Turun Bunga sudah dimulai, namun ingat waktu dan koutanya terbatas dan hanya yang beruntung saja, tuturnya.

Bagi nasabah PNS, CPNS dan Pensiunan yang gajinya tidak dibayarkan melalui Bank SumselBabel wajib memiliki tabungan Bank SumselBabel dengan saldo yang sudah ditentukan.

Bunga yang kami tawarkan flat, kami tidak ingin masyarakat merasa di tipu di kemudian hari, bagi yang berminat dapat segera menghubungi Andri 0823-8051-8899 dan Karin 0812-2451-3396, jelasnya.

Baca Juga :   Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto Positif Terinfeksi Virus Corona

Ia menambahkan, mengenai besaran yang bisa didapatkan oleh seorang PNS, CPNS dan Pensiunan itu tergantung gajinya. Dana pinjaman itu tergantung besaran gaji mereka, pungkasnya (yudi).