CHANDRA DEWANA Pimpin Baturaja Explore Expedition di Bukit Guk Cuguk Bumi Kawah Lengkiti OKU

oleh -272 Dilihat
Foto bersama sebelum keberangkatan

BATURAJA,Samudra.News-Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU, Drs. Slamet Riyadi, MSi melepas rombongan Baturaja Explore Expedition OKU. Bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Jumat (10/7/2020).

Dari pantauan media acara tersebut diikuti oleh Anggota DPRD Sumsel yang juga mantan Bupati Lahat H. Syaifuddin Azwari Rifai dan Mantan Bupati Empat Lawang H. Budi Antoni Aljufri, Forkopimda OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait serta Peserta Offroad Baturaja Explore Expedition.

Sebanyak 44 peserta dari berbagai daerah di Sumatera Selatan mengikuti kegiatan ini, Baturaja Explore Expedition jalur Bumi Kawa Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU bersama Indonesia Offroad Federation (IOF).

Chandra Dewana berikan cindramata ke mantan Bupati Lahat

Ketua pelaksana kegiatan Candra Dewana, ST, MT mengatakan kegiatan ini bukanlah event melainkan adalah silahturahmi antara sesama anggota dari daerah-daerah yang ada di Sumsel dalam ekspedisi jelajah alam di Bukit Guk Cuguk Desa Bumi Kawa Kecamatan Lengkiti.

Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang antusias mengikuti kegiatan Baturaja Explore Expedition ini disamping jelajah alam kita juga akan mengadakan Bhakti Sosial kepada masyarakat di sekitar lokasi.

Dandim 0403/OKU, Letkol Arh Tan Kurniawan, SAP, MIPol menyampaikan bahwa diharapkan kepada para seluruh peserta untuk selalu mengutamakan  keselamatan dan selalu menjaga kebersihan selama kegiatan berlangsung, semoga sepanjang jalur yang dilalui nanti aman tanpa halangan dan rintangan sampai tujuan.

Asisten I saat melepas Baturaja Explore Expidition

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU, Drs. Slamet Riyadi, MSi menyampaikan bahwa Pemkab OKU mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada peserta Baturaja Explore Expedition yang telah memilih Kabupaten OKU menjadi lokasi tujuan acara, ujarnya.

Kegiatan tersebut berlokasi di Bukit Guk Cuguk Desa Bumi Kawa Kecamatan Lengkiti yang merupakan salah satu destinasi wisata yang saat ini sedang viral keindahan alamnya sekaligus sebagai sarana promosi wisata agar semakin dikenal masyarakat luas.

Baca Juga :   Bupati Kuryana Azis Panen Bawang Merah Bersama Kelompok Tani Makmur & Tunas Harapan

Untuk kedepan kita arahkan lokasi objek wisata Goa Harimau di Desa Padang Bindu Kecamatan Semidang Aji yang merupakan objek wisata situs peradaban Purbakala di Kabupaten OKU.

Jaga selalu kekompakan, keselamatan diri, dan personil. Acara dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan atau Cinderamata dari Pemkab OKU kepada Peserta Baturaja Explore Expedition di bawah komando Ketua IOF OKU Chandra Dewana, pungkasnya (yudi).