Albizar Terpilih Kembali Jadi Kades, Masyarakat Desa Tanjung Karang Merasa Senang

oleh -96 views
Albizar, Kades terpilih bersama isteri tercinta

BATURAJA OKU-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak sebanyak 74 Desa di Kabupaten OKU yang digelar pada 5 Maret 2020 berjalan sukses. Pasalnya, pesta demokrasi di tingkat paling bawah ini berlangsung lancar, aman tanpa kendala.

Kepala Desa Tanjung Karang terpilih kembali, Albizar selaku petahana dipercaya kembali oleh warga masyarakat setempat untuk mengemban tugas kembali menjadi Kades periode 2020-2026, Kamis (5/3/2020).

 Alhamdulillah kami masih dipercaya kembali, dan kami akan terus melaksanakan mewujudkan program pemerataan pembangunan dan pemberdayaan sampai ke pelosok Desa, bahkan talang sekalipun, ujarnya.

Dari suara sah sebanyak 421, Albizar memperoleh suara sebanyak 240 sedangkan penantangnya memperoleh suara sebanyak 178, dengan selisih suara sebanyak 62. Sedangkan 3 suara dinyatakan tidak sah oleh panitia Pilkades Desa Tanjung Karang.

Disamping itu, demi mewujudkan pemerataan pembangunan, peningkatan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat, pihaknya juga terus melakukan perbaikan disana sini.

Bupati foto bersama calon Kades Tanjung Karang

Selain itu, demi kemajuan Desa Tanjung Karang yang lebih baik lagi, terutama dari sektor ekonomi, pembangunan, pertanian dan peternakan semuanya tahapan demi tahapan akan kita lakukan perbaikan dan dikembangkan.

Suami dari Yustri ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah, kepercayaan dan tanggungjawab kepada saya untuk kembali memimpin Desa Tanjung Karang, ujarnya.

Sementara itu, dengan terpilihnya Albizar tentunya dirinya akan langsung menyusun progam kerja lanjutan kedepannya, mewujudkan pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

Ditambahkan ayah dari tiga bersaudara yakni Daved Ogantara, SP, MSi, Ades Artitin, Amkeb dan Tri Bagus menyampaikan terpilih kembali demi kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Tanjung Karang menuju Desa yang maju, berbudaya dan religius, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Kapolres OKU AKBP Dra. NK Widayana Sulandari Ikut Lomba Makan Kerupuk Di HUT RI Ke-74