Warga OKU Bagian Ilir Tak Akan Pindah Ke Lain Hati Selain Kang Jito di Pilkada OKU 2024

oleh -232 Dilihat
Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama di Desa Kedaton KPR

OKU,Samudra.News-Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan remaja Masjid dari Daerah Pemilihan (Dapil) empat yakni Kecamatan Peninjauan, Sinar Peninjauan dan Kedaton Penijauan Raya meminta Ir. H. Marjito Bachri maju di Pilkada OKU Tahun 2024 mendatang.

Sebagaimana yang disampaikan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kedaton H. Munir mengatakan, masyarakat Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya bersatu meminta kepada Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri mencalonkan diri sebagai Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) untuk periode 2024-2029, ujarnya.

Usai menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Huda H. Munir menjelaskan, selain menyampaikan bahwa Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri sebagai bakal pasangan calon dan pilihan terbaik bagi kami warga Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR).

Seperti yang terlihat seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dari Desa Kedaton Kecamatan Peninjauan bahkan Tokoh Masyarakat di berbagai Desa di Kecamatan Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya saat menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Para Tokoh yang hadir pada hari ini adalah Tokoh-Tokoh Masyarakat yang mampu menyampaikan amanah ke masyarakat jika pilihan terbaik nantinya Pak Marjito mengambil pasangan dari sini (Ulakan), jelas H. Munir.

Ketua DPRD bersama para Kepala Desa di Masjid Al-Huda Kedaton

Dirinya meyakini, perwakilan masyarakat daerah pemilihan (Dapil) empat (4) siap bersatu memenangkan pasangan calon dari Ulu dan semoga pasangan Pak Marjito dari Ilir (Ulakan) agar kehidupan masyarakat menjadi lebih baik lagi, ujarnya.

Kita memang harus bersatu, Ilir dan Ulu kita persatukan. Jangan ada lagi sebutan kami pilih orang Ilir (Ulakan) begitupun sebaliknya. H. Munir berharap agar Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito ia mengambil pasangannya dari Ilir (Ulakan).

Mari kita bersatu padu untuk mendukung pasangan Ulu dan Ilir dan kami siap mendukung dan memenangkan beliau sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. Apalagi bagi kami H. Marjito Bachri sudah seperti warga kami Desa Kedaton sendiri atau dusun kedua setelah Desa Lontar Ogan, katanya.

Baca Juga :   Polri Tegaskan Bendera Yang Dibakar "Bendera HTI" Ormas Yang Telah Dilarang Undang-Undang

Merespon usulan masyarakat Kedaton tersebut langsung direspon oleh Ir. H. Marjito Bachri dengan mengatakan bahwa dirinya sedang mencari yang terbaik dari yang baik, agar bisa diajak bekerjasama membangun Bumi Sebimbing Sekundang lebih baik lagi.

Kang Jito tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti jika memang ditakdirkan dan memang satu visi dan misi dirinya akan mengambil pasangannya pada Pilkada serentak 2024 mendatang yakni putra terbaik dari daerah Ilir (Ulakan), pungkasnya (yudi).