Sekda OKU & Kapolres OKU Hadiri Mujahadah Kubro di Masjid An-Nafii

oleh
Peserta Mujahadah Kubro di Mapolres OKU

BATURAJA,Samudra.News-Sekda OKU Dr. Ir. Drs. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, MSi, MH, MPd bersama Forkopimda OKU mengikuti acara Do’a bersama di Masjid An-Nafii di Mapolres OKU, Rabu (16/6/2021).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri langsung Kapolres OJKU AKBP. Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH, Dandim 0403/OKU yang diwakili Pasi Ops, Wakapolres OKU, para PJU Polres OKU, Kakan Kemenag OKU, Ass 2 Pemkab, Kaban Kesbangpol, Ketua FKUB OKU, Ketua MUI OKU, Ketua PCNU OKU, Ketua DPM Masjid, Pimpinan Ponpes, Tokoh Agama dan Personel Polres OKU

Kegiatan Mujahadah Kubro dengan tema “Do’a Bersama Dari Sumsel Indonesia Aman Sehat Serta Bebas Covid-19 dan Karhutla”. Bertempat di Masjid An-Nafii Polres OKU Kompleks Mapolres OKU.

Kegiatan ini dimulai dengan melaksanakan Sholat Dzuhur berjemaah dan dilanjutkan Mujahadah Kubro dengan tema “Do’a Bersama Dari Sumsel Indonesia Aman Sehat Serta Bebas Covid-19 dan Karhutla” yang diikuti oleh lebih kurang 105 orang jemaah.

Doa bersama untuk keselamatan Sumsel untuk Indonesia

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menyampaikan, kegiatan Mujahadah Kubro dan Istighosah yaitu kegiatan ibadah dan Do’a untuk memohon kepada Allah SWT Yang Maha Pencipta agar kita semua selalu dalam lindunganNya serta kita memohon agar negara yang kita cintai ini aman sehat serta bebas Covid-19 dan Karhutla, ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan Pembacaan Istighosah yang dipimpin oleh Ketua MUI OKU dan Do’a, Dalam pelaksanaan Kegiatan Mujahadah Kubro para jemaah tetap menjaga Protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan tetap  menjaga jarak.

Pelaksanaan  Mujahadah Kubro Do’a bersama dari Sumsel untuk Indonesia Aman dan Sehat serta Bebas dari Covid-19 dan Karhutla secara Virtual berakhir sekira pukul 14.00 WIB dengan situasi aman dan kondusif (yudi).

Baca Juga :   Sempat Diberitakan Bebas, Oknum Guru Ngaji Cabul Ternyata Tetap Ditahan