Plh. Bupati Dukung Penuh Kontingen Porwada PWI OKU Ke Banyuasin

oleh -336 Dilihat
Asisten 2 dan jajarannya yg ikut audiensi dgn Bupati

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, MH memberikan dukungan penuh atas rencana keberangkatan Kontingen PWI OKU ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka HUT ke 75 PWI dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada), yang akan digelar dari 22-24 Juni 2021.

Dari pertemuan tersebut Plh. Bupati OKU mensupport ini ia sampaikan langsung di hadapan pengurus PWI Kabupaten OKU, saat melakukan audiensi di ruang kerjanya, Kamis (17/6/2021).

Selain dukungan moril bagi kontingen OKU, Plh. Bupati H. Edward Candra juga mengupayakan dukungan bantuan Transportasi, Konsumsi hingga Akomodasi dalam mendukung perjuangan Kontingen PWI yang akan membawa nama OKU di Pesta Olahraga Wartawan se-Sumsel ini.

Dalam pertemuan dengan jajaran PWI OKU, itu Plh Bupati Edward Chandra didampingi Asisten II Pemkab OKU H. Kadarisman, MSi, Perwakilan Kominfo, Perwakilan Bagian Umum,  Kabag Humas Pemkab OKU Feri Iswan dan Pengurus PWI OKU.

Plh, Bupati saat menerima audiensi Pengurus PWI OKU

Edward Candra juga menyampaikan ucapan selamat untuk mempersiapkan diri kepada para atlet kontingen Porwada OKU. Lakukan persiapan dengan baik, kami akan mendukung dengan apa yang bisa kami lakukan, ujarnya.

Ketua PWI OKU, Purwadi, SP memastikan pihaknya berpartisipasi dalam acara HUT ke 75 PWI dan Porwada se Sumsel yang akan berlangsung di Kabupaten Banyuasin itu. Lebih-lebih, Porwada ini dirasa sangat bermanfaat, ujarnya.

Kita bisa bersilahturahmi sesama insan pers, dan tentunya juga menjaga kesehatan dan meningkatkan imun dengan berolahraga, katanya.

Ia merinci, Kontingan PWI OKU yang berencana akan ikut berangkat berjumlah 15 orang. Sesuai peraturan, atlet yang akan bertarung adalah Anggota Biasa PWI.

Satu pasang untuk Badminton dan satu pasang untuk Tenis Meja. Semoga ada hasil. Sekali lagi ini bukan soal menang kalah, terpenting nilai silaturahimnya, ujarnya.

Baca Juga :   Wakapolda Bersama PJU Polda Sumsel Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah
Foto bersama usai pertemuan dengan Plh. Bupati

Dikesempatan itu, Purwadi mewakili jajaran pengurus menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan penuh yang diberikan Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH kepada PWI OKU.

Tak lupa pihaknya mendo’akan agar Plh. Bupati OKU Edward Candra selalu diberi kesehatan untuk dapat menjalankan tugas sehari-hari di Bumi Sebimbing Sekundang.

Dari informasi, Ketua Dewan Pers Prof. Dr. M Nuh, PhD dan Ketua PWI Pusat Atal S Depari dipastikan akan hadir dalam rangkaian acara HUT ke 75 PWI tingkat Provinsi Sumsel dan Porwada tersebut.

Keduanya direncanakan hadir utamanya akan menjadi pembicara Seminar Nasional yang akan digelar Kamis, 24 Juni 2021, di Gedung Sedulang Setudung, Kabupaten Banyuasin.  Adapun pembicara utama atau keynote speech, adalah Gubernur Sumsel H. Herman Deru sekaligus menyampaikan sambutan (red)