Pulang dari Liburan, BCL Positif Covid-19

oleh
(Foto: Instagram/Bunga Citra Lestari)

JAKARTA-Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengumumkan kabar mengejutkan. Setelah liburan dari Pulau Dewata, Bali, BCL mengungkapkan bahwa dia positif terinfeksi virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19.

Hal tersebut diketahui usai dia menjalani tes Covid-19 dan hasilnya positif. Kabar ini diumumkannya lewat media sosial Instagram pada Senin, 14 Juni 2021.   “Aku baru saja dapat hasil tes hari ini, dan hasilnya positif virus Corona…” kata penyanyi 38 tahun itu dikutip dari Instagramnya, Selasa (15/6/2021).

Perempuan yang akrab disapa Unge ini mengatakan, bahwa saat ini dirinya sedang menjalani isolasi mandiri hingga pulih. “Aku sedang isolasi diri sekarang dan Insya Allah segera pulih total,” ungkapnya.

Di keterangan fotonya, BCL mengingatkan agar selalu menjalankan protokol kesehatan (prokes) dan upaya-upaya pencegahan lainnya dengan serius. “Aku mendorong semua orang untuk mengambil segala langkah agar tetap aman dan sehat,” tulisnya.

Tak lama diunggah, postingan ibu satu anak ini langsung mendapat banyak dukungan dari rekan sesama selebriti hingga netizen.    “Semangat Unge, and may you stay fit and well soon,” kata Ayu Dewi di kolom komentar.   “Get well soon! Semangat ya sehat sehat sehat,” komentar Ayu Shita (int).

Baca Juga :   SEKDA OKU: DWP Memiliki Fungsi Perekat Antara Fungsi Kemasyarakatan & Pemerintahan