Polres OKU Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Berobat Gratis

oleh -425 Dilihat
Pengobatan gratis oleh personel Polres OKU

BATURAJA,Samudra.News-Polres OKU melaksanakan bakti sosial berupa pembagian Sembako dan berobat gratis, Kamis (9/11/2023).

Giat tersebut dipimpin oleh Kabag OPS Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis, SH Bersama Kabag SDM Polres OKU Kompol Marwan, SH, Kasubbag Binkar Bag SDM Polres OKU AKP Indra Wilis, Kasi Dokkes Klinik Polres OKU dr. Masnura dan Personel Bag SDM dan Klinik Polres OKU.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut mengusung Tema “Polri Presisi Untuk Negeri Bersama Masyarakat Sumsel”.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam Bakti Sosial tersebut yakni: Pemeriksaan dan Berobat Gratis yang dilaksanakan oleh tenaga Medis Klinik Polres OKU di Pimpin dr. Masnura.

Kabag SDM Kompol Marwan, SH berikan paket sembako

Pembagian Paket Sembako sebanyak 100 Paket Sembako yang langsung di berikan Kapolres OKU di Wakili Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhafis,S.H.

Bakti Sosial yang dilaksanakan Polres OKU dalam rangka mendukung Program Polri meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat mempererat jalinan kebersamaan antara Polri dengan Masyarakat.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial pembagian Sembako dan Berobat Gratis dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat selain itu juga menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan antara Polri dan Masyarakat. (**)

Baca Juga :   Tiga Honorer Damkar OKU Ditangkap Polisi Karena Menggunakan Narkoba