Polres OKU Selatan Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

oleh -216 Dilihat
Ibu ibu bhayangkari disaat Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di OKU Selatan

MUARADUA,Samudra News– Polres OKU Selatan kembali mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan untuk masyarakat Sumsel. Bertempat di Gedung Serbaguna  Desa Gunung Tiga Kecamatan Muaradua. Kamis (9/11/2023)

Kegiatan ini juga berkaitan dengan Kunjungan Wakapolri  ke Polda Sumsel, yang melaksanakan kegiatan-kegiatan Bakti Kesehatan dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang tidak mampu.

Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Polres terhadap kesejahteraan Warga dalam bidang kesehatan, terutama bagi Lansia, anak-anak, dan masyarakat kurang mampu.

Wakapolres OKU Selatan Kompol Hardan HS menjelaskan, jika dalam acara ini Polres OKU Selatan menyediakan Pengobatan Gratis bagi masyarakat yang memiliki keluhan kesehatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan yang dihadapi sehari-hari”ungkapnya.

Selain Bakti Kesehatan, Polres juga menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pada kesempatan ini, sekitar 100 paket sembako disiapkan untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan, seperti lansia, janda tua, dan warga kurang mampu,”tambahnya.

Kegiatan Bakti Sosial dan Kesehatan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup warga serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas antara Polres OKU Selatan dan masyarakat.

Polres OKU Selatan berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi pihak lain untuk turut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. (nov)

Baca Juga :   Antusias Warga OKU Saksikan Konser Tri Suaka-Nabila Maharani