Pelatihan & Sertifikasi Fundamental Law Science dari AR Learning Center

oleh
Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, MSi, MH, MPd

BATURAJA,Samudra.News-Setelah sukses dengan kelas Certified School Speaker, AR Learning Center kembali mengulangi kesuksesannya dengan mengadakan kelas serupa. Kali ini bertajuk Fundamental Law Science.

Sebagaimana yang disampaikan Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, MSi, MH, MPd kepada media, ia mengatakan, AR Learning Center selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi peserta tanpa terkendala ruang dan waktu.

Terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kita memanfaatkan teknologi untuk pelatihan dan sertifikasi, lembaga pelatihan dan sertifikasi untuk berbagai macam kompetensi dan profesi. Kini jangkauan dan alumni pelatihannya telah menyebar ke seluruh pelosok negeri, ujarnya.

Dalam kelas yang diadakan secara virtual, yaitu menggunakan Whatsapp Group dan Google Meet ini, menjelaskan tentang kiat-kiat menjadi seorang ahli hukum yang handal dan berdaya saing serta memiliki kompetensi yang mumpuni dan kekinian.

Narasumser Muh. Yusuf, SE., SH., MH., C.PS., C.PR., C.MJ., C.PW., CT. ALC memaparkan beberapa materi, diantaranya: Ilmu Hukum Dasar, Pengertian Pengantar Hukum Indonesia, Hak & Kewajiban, tahapan untuk dapat di angkat menjadi Advokat, pendidikan khusus profesi advokat, ujian profesi advokat upa, dasar hukum profesi mediator.

Kelas Certified Fundamental Law Science yang diadakan oleh AR Learning Center ini diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota dan Provinsi di Indonesia.

Kelas ini menginspirasi sekali, banyak ilmu-ilmu baru yang saya dapat, tadinya saya pikir menjadi ahli hukum  itu adalah hal yang rumit dan sulit, ternyata mudah sekali setelah belajar di AR Learning Center ini, apalagi setelahnya saya bisa dapat gelar non-akademis, ujar Dhea peserta dari Jakarta.

Kelas ini diselenggarakan selama tiga hari, dan semua peserta hadir dengan antusias, namun tidak semua peserta berkesempatan lulus dan mendapat sertifikat kompetensi. “Hanya peserta yang mengikuti semua sesi dengan serius, serta berkomitmen mengerjakan tugas yang diberikan oleh tim Coach dari AR Learning Center yang akan mendapat sertifikat dan gelar non-akademis (CSLc).

Baca Juga :   KAPOLRES OKU Silaturahmi Dengan Ketua dan Pengurus DPC Demokrat

Ke depan, AR Learning Center akan terus mensosialisasikan kegiatan serupa yakni berbagai jenis pelatihan dan sertifikasi untuk berbagai kompetensi dan profesi.

Beberapa jenis pelatihan dan sertifikat tersebut yaitu: pelatihan jurnalistik, pelatihan public relation, pelatihan marketing communication, pelatihan event organizer, professional hypno teaching, beauty entrepreneur, expert tutor, certified presenter,

Kemudian digital marketing, fun games coach, content creator, human resource development, professional writer, certified basic reporter, certified online marketing, certified chief office, dan berbagai jenis pelatihan serta sertifikasi lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat, pungkasnya (yudi).