Kapolres OKU Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian & Pemberian Penghargaan Bagi Yang Berprestasi

oleh
Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH

BATURAJA,Samudra.News-Personel kepolisian dari Polsek Lengkiti yakni Kepala SPKT Aiptu Hambali dinaikan pangkatnya menjadi Ipda. Korp Raport kenaikan pengabdian tersebut berbarengan dengan dengan kegiatan pemberian penghargaan kepada personel Polres OKU. Bertempat di Halaman Polres OKU, Jum’at (30/4/2021).

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga, SIK, MH dalam amanatnya menyampaikan, dengan dedikasi yang tinggi dan tidak melakukan pelanggaran, pimpinan memberikan pangkat penghargaan kepada Ipda Hambali, yang sebentar lagi akan purna,

Namun semangatnya masih tinggi. Saya ucapkan selamat, semoga dengan pangkat baru yang disandang, akan bermanfaat untuk pribadi dan keluarga, juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.

Dan kepada Personel yang menerima Piagam Penghargaan Kapolres OKU atas nama Kompol  Christoper. S. Pandjaitan, SE, MSi (PS. Kasubdit Reskrimum Polda Sumsel) dan 39 (tiga puluh sembilan) personel Polres OKU lainnya atas dedikasi dan kinerja yang tinggi serta keberhasilannya dalam membentuk Tim Video Kreatif Kecapi Makanan Kero di Polres OKU.

Personel Polres OKU yang menerima Piagam Penghargaan Kapolres OKU atas nama Iptu  Hilal Adi Imawan, SIK dan 10 (Sepuluh) personel lainnya atas dedikasi dan kinerja yang baik serta keberhasilannya dalam ungkap kasus tindak pidana Narkoba jenis Sabu di Polres OKU.

Personel Polres OKU yang menerima Piagam Penghargaan Kapolres OKU atas nama AKP Marjuni, SE, MSi dan 20 (dua puluh) personel lainnya atas dedikasi dan kinerja yang tinggi dalam menjalankan tugas dengan baik di Polres OKU.

Kegiatan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian personil Polri Polres OKU dan Pemberian Penghargaan kepada personel Polres OKU berakhir sekira Pukul 07.30 WIB dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat pengabdian dan personil yang menerima penghargaan, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   SATGAS COVID-19 OKU Berbagi Kasih Kepada Wartawan