Para Jenderal Dan Tokoh Peduli OKU Beri Support Kepada Ir. H. Marjito Bachri

oleh -127 Dilihat
Sofian Saleh, Erick Thohir dan Boy Thohir

JAKARTA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU, Ir .H.Marjito Bachri bersilaturahmi dengan Tokoh-Tokoh Pemerhati dan Peduli OKU yang berdomisili di Ibukota Jakarta tepatnya di Lot 9 Coffee and Resto Bintaro Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022).

Diantaranya Tokoh pemerhati Bumi Sebimbing Sekundang yang turut hadir diantaranya Mayjen Marinir (P) Saud Tamba Tua, Irjen   Pol (P) Rasyid Ridho, SH, MH. Irjen Pol (P) Eddy Kusuma, SH, MH sebagai Ketua Forum Peduli OKU yang di dampingi Sekretarisnya, Putra mantan Bupati OKU Faisal Saleh dan Sofian Saleh dan rekan lainnya.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam diskusi peduli OKU tersebut sangat berterima kasih atas atensi Tokoh Senior yang masih sempat memberikan perhatian terhadap pembangunan di Kabupaten OKU.

Pertama masukan dan saran dari Tokoh Masyarakat putera HM Saleh Hasan, SH yang pernah menjabat Bupati OKU periode 1979-1989 dan juga mantan Anggota DPR RI dari Partai Golkar Faisal Saleh, MSc. Sangat luas dan dalam menjabarkan bagaimana strategi pembangunan Kabupaten Ogan Komering Ulu  kedepannya.

Menyarankan, Ketua DPRD OKU, Ir H. Marjito Bachri agar tetap untuk berdiskusi dan menerima masukan berbagai elemen masyarakat di OKU dimanapun berada, semoga beliau kedepannya dalam menjalankan tugasnya menggunakan pemikiran,  konsep yang bersifat Makro, sehingga OKU bisa menggeser kemajuan daerah lain, ujarnya.

Kemudian Irjen Pol (P) Rasyid Ridho, SH, MH mantan Kapolda Lampung, beliau lebih menitik beratkan perlunya ada kumunikasi pemangku jabatan di daerah sehingga persoalan OKU bisa kita selesaikan bersama-sama kedepannya.

Dan beliau memuji sikap Ketua DPRD OKU, Ir. H. Marjito Bachri mau menerima masukan-masukan dan berdiskusi untuk pembangunan OKU kedepannya, sehingga Kabupaten OKU bisa mengejar ketertinggalan dari Kabupaten/Kota lainnya di Bumi Sriwijaya.

Baca Juga :   KAPOLDA Makan Bersama Dengan Anggota Opsnal & Tim Hunter Polrestabes Palembang

Atas masukan tersebut Ketua DPRD OKU, Ir. H. Marjito Bachri menyimpulkan diskusi yang bersifat Makro perlu penjabaran secara teknis untuk dapat mengimplementasikan lebih spesifik sehingga bisa diwujudkan dalam bentuk pembangunan oleh OPD atau Kepala Dinas.

Para Jenderal dan Tokoh Peduli OKU di Jakarta bersama Marjito Bachri

Hal yang tidak kalah penting menurut Ir. H. Marjito Bachri bagaimana cara membawa dana dan investor ke Bumi Sebimbing Sekundang dan Tokoh-Tokoh Senior menyambut dengan baik, bila strategi kedepan diperlukan.

Selanjutnya masukan Tokoh Pemuda OKU yang banyak terjun di bidang Seni dan Budaya juga pernah berkopentensi di sebagai Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan untuk Dapil 2 Sumsel Soyan Saleh, SE beliau siap membatu dengan konsep dengan jaringan beliau yang ada baik secara Nasional maupun mensupport di bidang investor asing.

Sofian Saleh ini banyak berteman dengan artis artis Ibukota diantaranya Ita Purnamasari, Dewi Yull, Yenni Rachman dan lainnya, bahkan dalam dunia bisnis beliau dekat dengan Boy Thohir kakak kandung Menteri BUMN Erick Thohir.

Dari kesimpulan ini semua, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri sangat puas atas  banyaknya dukungan Tokoh-Tokoh Senior Peduli OKU terhadap masa depan OKU dan terakhir ucapan terima kasih kepada Irjen Pol (P) Eddy Kusuma, SH, MH yang telah menjembatani pertemuan dan kajian-kajian untuk kemajuan OKU.

Semoga saja dengan adanya pertemuan dengan Tokoh Tokoh Peduli OKU ini, langkah kedepannya Ir. H. Marjito Bachri akan semakin memotivasi untuk menjadikan sebuah kebaikan untuk masa depan OKU yang lebih baik lagi (red).