Sandiaga Uno: Tahun Depan Diadakan Festival Kopi dan Trail Running di Pagaralam

oleh -75 Dilihat
Sandiaga Uno disambut Walikota Pagaralam

PAGARALAM,Samudra.News-Puas mengunjungi Desa Wisata Tebat Lereh dilanjutkan ke Agrowisata Sindang Panjang Tanjun Sakti Kabupaten Lahat, Menparekraf wacanakan  gelaran berskala Nasional di Pagaralam.

elepasan Menparekraf dilepas Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama Forkopimda Pagaralam dan Walikota Palembang H. Harnojoyo, ikut mendampingi kepulangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahudin Uno, di Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam, Rabu pagi (14/09/2022).

Sebelumnya, Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno melakukan kunjungan kerja ke Kota Pagaralam, dalam rangka visitasi Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2022, dimana Desa Wisata Tebat Lereh Meringang masuk dalam 50 Desa terbaik dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2022.

Menteri Pariwisata bersama Walikota Pagaralam

Insha Allah tahun depan kita akan melaksanakan Dua Event berskala Nasional di Kota Pagaralam, yakni ;  Festival Kopi dan Trail Running di kawasan Kebun Teh Gunung Dempo, ungkap Menteri Sandiaga Uno.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besanya atas kunjungan Menparekraf RI Sandiaga Uno ke Kota Pagaralam. Saya berharap kolaborasi yang telah direncanakan, akan dapat terlaksana, pungkasnya (rep).

Baca Juga :   Tiga Pansus Sampaikan Pandangan Umumnya Terhadap RPPA TA 2021