OKU Raih Kategori Kabupaten Terbaik Nasional di TASPEN Award Kemendagri, Reward Mobil Ambulance

oleh -62 views
Sambutan Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menerima Satu Unit Mobil Ambulance Dari PT. Taspen sebagai Reward Taspen Award 2022. Bertempat di Halaman Kantor Bupati OKU. Senin (20/06/2022).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Setda OKU Drs. Slamet Riyadi, MSi, Kepala BKPSDM Mirdaili, SSTP, MSi, BKAD, Kabag Organisasi, dan Kabag Umum Setda OKU M Safei, SE.

Penyerahan satu unit mobil Ambulance tersebut dilakukan oleh PT. Taspen melalui Kepala Cabang Mandiri Taspen Palembang David Meringgo didampingi kepala Kantor Cabang Pembantu Mandiri Taspen Baturaja Febby kepada Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didampingi Asisten I Setda OKU dan Kepala BKPSDM.

Sambutan Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah di depan Manajemen Taspen 

Penyerahan satu unit Mobil Ambulance ini diberikan kepada Kabupaten OKU pada ajang TASPEN Award 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri, Bertempat di Hotel Bidakara Jakarta pada tanggal 2 Juni 2022 yang lalu.

Pemerintah Kabupaten OKU meraih penghargaan bergengsi tingkat Nasional sebagai satu-satunya Kabupaten yang menerima penghargaan dalam TASPEN Award Tahun 2022 dengan kategori Kabupaten terbaik tingkat Nasional atas kerjasama dan dukungan dalam pelaksanaan program TASPEN.

Selain Kabupaten OKU peraih TASPEN Award Tahun 2022 untuk kategori Kabupaten Terbaik Nasional, juga diberikan kepada Provinsi Sumatera Barat  untuk kategori Provinsi terbaik, sedangkan untuk kategori Kota terbaik diberikan kepada Kota Magelang.

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah terima penyeahan mobil

Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Palembang David Meringgo mengucapkan, terima kasih atas support dari Pemerintah Kabupaten OKU sudah tiga tahun bersinergi dengan Bank Mandiri Taspen terkait komitmen pelayanan untuk ASN dan pensiunan yang ada di Kabupaten OKU.

TASPEN Award Tahun 2022 diberikan kepada Kabupaten OKU atas penilaian unggul dengan beberapa kriteria antara lain dalam hal aspek keuangan, ketepatan waktu penyetoran iuran IWP, ketepatan waktu penyetoran iuran JKK JKM, aspek layanan ketepatan waktu penerbitan SKPP, Top Up manfaat bagi peserta, aspek data implementasi SIMGAJI, penyampaian soft copy daftar gaji dan kelengkapan perekaman data keluarga.

Baca Juga :   Plando Terpilih Kembali Sebagai Kades Desa Blatung Periode 2020-2026
Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah naik mobil Ambulance

Dikatakan, program CSR seperti pemberian Mobil Ambulance ini, program ini merupakan secara rutin dan berkala dilakukan dari Pemerintah Pusat, seperti dalam waktu dekat ini, Bank Mandiri Taspen juga akan melaksanakan program bedah rumah di Kabupaten Lahat, Pangandaran, Kota Surabaya, dan Atambua, ujarnya.

Plh. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah  menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi penghargaan dan pemberian satu unit Mobil Ambulance yang diberikan oleh Bank Mandiri Taspen.

Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kementerian Dalam Negeri, dalam hal ini sebagai satu-satunya Kabupaten peraih penghargaan kerjasama dan dukungan dalam pelaksanaan program TASPEN. Kedepan kita berharap kinerja keuangan daerah di Kabupaten OKU akan semakin baik lagi.

Pemerintah Kabupaten OKU terus berkomitmen sebagai mitra TASPEN dalam pengelola jaminan sosial ASN selalu aktif dalam menghadirkan beragam inovasi layanan yang konsisten, tanggap, dan proaktif dalam pelayanan TASPEN, pungkasnya (yudi).