Meriah,….Ketua KORMI Sumsel Hj. Samanta Tivani Shasa Deru Ikut Jalan Santai di OKU Timur

oleh -294 Dilihat
Bupati OKUT dampingi Ketua Kormi Sumsel Shasa Herman Deru

OKU Timur,Samudra.News-Ketua (KORMI) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Sumatra Selatan Hj. Samanta Tivani Herman Deru mengikuti Jalan sehat. Start finish di Lapangan KONI Belitang OKJU Timur, Kamis (28/7/2022).

Acara tersebut juga dihadiri Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST, Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, Ketua KORMI OKU Timur Dwi Seva Prasetya, Ketua KONI OKU Timur H. Onacis dan pelajar OKU Timur.

Ketua Kormi Sumsel Hj. Samanta Tivani Herman Deru yang akrab dipanggil mbak Shasa mengatakan, KORMI Sumsel mengucapkan terima kasih telah terlaksana FORNAS (Forum Olahraga Nasional) di Palembang dengan sukses dan mendapatkan MURI (Museum Rekor Indonesia), Indonesia, karena peserta terbanyak dari 34 Provinsi, ujarnya.

Sementara itu Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST langsung menyampaikan agar anak-anak rajin berolahraga terutama olahraga masyarakat yang di zaman melineal ini kurang digemari masyarakat.

Kegiatan ini juga sekaligus memecahkan rekor Muri yang merupakan peserta jalan sehat terbanyak yang dilaksanakan di Belitang Kabupaten OKU Timur, pungkasnya (ril).

Baca Juga :   KETUA DPRD PALI Tinjau Posko Pemantauan Covid-19 Perbatasan PALI-MUBA