PT.PLN (Persero) UPP Sumbagsel I Beri Penghargaan Ke Polres OKU

oleh -391 Dilihat
Kapolres OKU terima penghargaan dari PT. PLN (Persero) UPP Sumbagsel I

BATURAJA,Samudra.News-Kapolres OKU AKBP  Danu Agus Purnomo, SIK didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hillal Adi Imawan, SIK, Kapolsek Lubuk Batang AKP Marjuni, SE, MSi, Kanit Pidum Polres OKU Ipda Bustami menerima audiensi dari  PT. PLN Persero UPP Sumbagsel I. Bertempat di Lobby Mapolres OKU, Kamis (28/07/2022).

Kegiatan ini, selain untuk menjalin hubungan baik dan bersinergi antara Polres OKU dengan PT. PLN. Dalam kesempatan itu juga Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK juga mendapat penghargaan dari PT. PLN Persero UPP Sumbagsel I.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan secara langsung R. Harnandi Adhityo selaku Manager PT. PLN (Persero), Esa Putra Sandiyuda selaku Supervisor Perijinan dan Pertanahan dan Jerry Ketmono : Staff PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek Sumatera Bagian Selatan 1.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK sebagai bentuk dukungan dan partisipasi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Selain itu juga penghargaan penghargaan tersebut atas ungkap kasus pencurian beberapa Asset milik PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek Sumbagsel I, yakni R. Harnandi Adhityo.

Ditempat yang sama Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK mengatakan, penghargaan atau reward yang saya terima hari ini itu sebuah kehormatan dan kebanggan bagi Polres OKU sendiri.

Pemberian penghargaan dari PT PLN (Persero) itu merupakan tantangan tugas ke depan untuk lebih ditingkatkan dalam melayani masyarakat, pungkasnya (yudi).

 

Baca Juga :   150 Anggota BPD Tiga Kecamatan Mengucapkan Sumpah Janji di Gedung Kesenian Baturaja