Ketua MUI OKU dan Mantan Anggota Dewan Yang Sakit, Kang Jito Langsung Besuk Mareka

oleh -406 Dilihat
Ketua MUI OKU Adminiati Somad saat dibesuk Kang Jito

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri membesuk Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) OKU H. Admiati Somad yang beberapa hari ini terbaring sakit.

Ketua MUI H. Admiati menjalani perawatan di kamar Elisabet nomor : 101 lantai 1 RS Antonio Baturaja di Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Jum’at (27/1/2023).

Dari pantauan media Ir. H, Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito tidak sendirian, ia didampingi koleganya diantaranya dari Partai besutan Prabowo Subianto Parwanto, SH, MH, Eko Sungkono Patra, MSi dan Drs. A Syukri Holil, MSi.

Kang Jito usai membesuk Ketua MUI OKU Adhmiati Somad ditempat yang sama ia juga membesuk Idrus, SH mantan Anggota DPRD OKU dari Partai Nasdem Periode 2014-2019 yang juga dirawat di kamar Elisabet 2 Kamar nomor : 208.

Kang Jito saat membesuk mantan Anggota Dewan yang lagi sakit

Dengan kedatangan Ketua DPRD OKU Kamg Jito dan koleganya tersebut baik Admiati Somad maupun mantan Anggota Dewan Idrus, SH merasa bangga dan terhibur atas sakit yang diderita kedua orang tersebut.

Untuk diketahui, sejak beberapa hari terakhir dua Tokoh di Bumi Sebimbing Sekundang tersebut dikabarkan sakit. Kang Jito yang mendapati kabar tersebut, langsung meluncur di sela kesibukannya sebagai bentuk empati dan kepeduliannya terhadap sesama mahluk ciptaan Tuhan.

Bersama rombongan, Kang Jito membesuk sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita dan sahabat kita. Kami memberi motivasi dan membesuk mareka berdua yang sedang sakit, semoga lekas sembuh, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD OKU Kang Jito, Parwanto, SH, MH, Eko Sungkono Patra, MSi dan Drs. A Syukri Holil, MSi mendo’akan untuk kesembuhan  H. Admiathi Somad dan Idrus, SH semoga Allah SWT mengangkat penyakit serta mareka berdua segera sehat dan kembali beraktifitas seperti semula, pungkasnya (**).

Baca Juga :   Sekda OKU Terima Audiensi Purek I dan Ketua LPPM Universitas Baturaja