Artis Ibukota Wulan KDI Cs Hipnotis Ribuan Masyarakat OKU Timur

oleh -210 Dilihat
Bupati OKU Timur saat menghadiri hiburan rakyat di lapangan Tugu Tani

MARTAPURA,Samudra.News-Menutup rangkaian Bulan Kebahagiaan dalam Rangka HUT OKU Timur ke 19, sejumlah Artis Ibukota berhasil mengguncang dan menghipnotis ribuan masyarakat Kabupaten OKU Timur yang memadati Lapangan Taman Tani Merdeka. Sabtu, (28/1/2023).

Adapun artis ibukota yang tampil dalam acara ini adalah Ruri Repvblik, Wulan KDI dan Yopi KDI yang dipandu oleh Host Yai Najib dan Cek Mila turut disaksikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH. serta Forkopimda +.

Penyanyi Ruri Repvblik mengawali penampilan dengan membawakan lagu-lagu hits diantaranya, “Hanya Ingin Kau Tahu, Selimut Tetangga, Aku Takut” dan lagu hits lainnya.

Saat menyanyikan lagu Aku Takut, Bupati Enos dan Wabup Yudha ikut menyumbangkan suara emasnya dan diikuti oleh ribuan masyarakat yang memadati lokasi acara.

Artis Ibukota Wulan KDI Cs hibur warga OKU Timur

Akrab dengan masyarakatnya, Bupati Enos dan Wabup Yudha mengajak para penonton untuk berswa foto dari atas panggung yang diikuti tepuk tangan penonton yang membuat acara semakin pecah.

Setelahnya, Bupati Enos dan Wabup Yudha beserta forkopimda + dan artis ibukota menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diikuti oleh seluruh pengunjung.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penampilan dari Wulan KDI dan Yopi KDI yang membawakan lagu hitsnya masing-masing.

Ida, salah satu warga Kelurahan Veteran¬† yang turut mengikuti rangkaian kegiatan ini mengatakan bahwa dirinya sangat terhibur dengan hadirnya artis ibukota, “La lamo nian pak soalnyo dak ado hiburan cak ini, jadi kami masyarakat yo sangat tehibur nian.”ungkap Ida.

Bupati Enos dalam kesempatan ini turut membagikan piala dan piagam penghargaan kepada seluruh pemenang perlombaan yang digelar selama bulan kebahagiaan dalam Rangka HUT Kabupaten OKU Timur(**).

" alt="" width="900" height="350" />
Baca Juga :   H Alex Noerdin Berhenti Sebagai Gubernur Sumatera Selatan