Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Undi Hadiah Utama BRI Simpedes Mobil Suzuki Ertiga XL7

oleh -532 Dilihat
Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri sambutan di acara Panen Hadiah Simpedes BRI

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito memberikan apresiasi kepada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Baturaja yang tetap konsisten melaksanakan penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes.

Dia menilai kegiatan tersebut tidak hanya seremonial bagi-bagi hadiah semata, tetapi juga akan memotivasi masyarakat untuk gemar menabung. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat yang setia menjadi nasabah. Acara tersebut bertempat di Citimall Baturaja-OKU, Sabtu (25/11/2023).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri Asisten II Pemkab OKU H. Hasan HD, SSos, MSE, Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan dan Dinas Sosial Kabupaten OKU. Juga terlihat Perwakilan Polres OKU, Notaris, Perwakilan Kodim 0403/OKU, BIN OKU, Para Nasabah dan undangan lainnya.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri serahkan secara simbolis ke pemenang yang beruntung

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan bahwa BRI ini adalah bank nasional dengan jaringan yang paling luas hingga ke pelosok daerah yang selalu membantu masyarakat dengan program KUR sehingga masyarakat OKU tidak salah memilih Bank BRI untuk kebutuhan bidang perbankkan, katanya..

BRI Baturaja memang luar biasa, selain memberikan hadiah yang fantastik juga cukup aktif membantu kegiatan-kegiatan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu atau kegiatan sosial kelompok masyarakat. Dalam meningkatkan sektor pentumbuhan ekonomi masyarakat, terutama di desa desa, ujarnya.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri foto bersama Pincab BRI, Baturaja dan undangan lainnya

Kehadiran BRI sebagai salah satu perbankan di Baturaja melalui berbagai programnya telah ikut dalam upaya menumbuhkan perekonomian masyarakat, terutama di sektor mikro. Apalagi, BRI sudah menjadi kepercayaan yang cakupan pelayanannya sangat luas hingga pedesaan, kata Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri.

Ketua DPRD OKU Kang Jito menyampaikan kepada awak media, ini juga akan menarik semangat masyarakat untuk lebih giat dalam menabung dan mengelola keuangan agar tidak terlalu konsumtif, ujarnya saat memberi sambutan pada acara Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Baturaja-OKU.

Baca Juga :   Ketua DPRD OKU Kunjungi 6 Desa di Kecamatan Lubukraja, Warga Inginkan Gerindra Menang, Prabowo Presiden dan Marjito Bupati

Lebih lanjut Kang Jito mengajak masyarakat untuk rajin menabung di Bank BUMN milik Pemerintah, “kalau bukan kita siapa lagi”. Menurutnya, dengan kebiasaan gemar menabung akan terbentuk kepribadian yang mandiri dan berpikir untuk masa depan.

Undian Grand Prize I Mobil Suzuki Ertiga XL7 Zeta MT dilakukan oleh Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri yang langsung diberikan secara simbolis kepada nasabah BRI yang beruntung. (yudi).