HUT PGRI Ke-78 dan HGN 2023 Digelar Jalan Santai Di Kecamatan Simpang OKUS

oleh -308 Dilihat
Perserta jalan santai yang beruntung mendapat hadiah

Buana Pemaca_OKUS,_Samudra News-Ketua PGRI Simpang meriahkan Perayaan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 dan HUT PGRI Ke-78, Pengurus PGRI Simpang  di dukung Ketua PGRI Oku Selatan dan Camat Simpang menggelar Jalan Santai, Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan Jalan santai tersebut diikuti kurang lebih 2.000 orang peserta yang terdiri dari pengurus PGRI Simpang, para guru, siswa dan masyarakat Kecamatan Simpang. Dengan pengibaran bendera star di lapangan sepak bola Kecamatan Simpang.

Para peserta jalan santai dilepas secara langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten OKU Selatan dan Camat Kecamatan Simpang.

Untuk lebih menyemarakkan kegiatan jalan santai gebyar HGN dan HUT PGRI Ke-78  tersebut, Ketua Panitia Pelaksana, Basaarun Saleh Spd MP.d melaporkan menyiapkan doorprize bagi para peserta berupa Kulkas, Sepeda Gunung, Lemari pakaian dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Ketua pelaksana HGN dan HUT PGRI Cabang Simpang , Basaarun Saleh SPd. MP.d menjelaskan peserta star di lapangan sepak bola terus melewati depan Puskesmas Simpang terus ke Simpang Tiga Simpang dan Kembali ke lapangan Sepak bola Simpang.

Ketua PGRI Cabang Simpang Basaarun Saleh Spd MP.d pada sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PGRI Kabupaten OKU Selatan , Camat Kecamatan Simpang, peserta dan jajajaran pengurus PGRI Cabang Simpang, serta panitia HGN dan HUT PGRI Ke-78 yang telah hadir pada Lomba Gerak Jalan Santai tahun ini.

Sebelum peserta di lepas Ketua PGRI OKU Selatan dalam sambutanya mengapresiasi para guru agar tetap konsisten dalam pengabdiannya yang mencerdaskan kehidupan generasi bangsa. (Rik)

Baca Juga :   Anggota DPRD Sumsel Heru Prayogo, SH Hadiri Undangan di Desa Jagaraga OKUS