Jhon Iskandar dan Deni Raih Juara Pertama Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup 2022

oleh -111 Dilihat
Foto para juara pertandingan Tenis Lapangan Bupati Cup 2022

MUARAENIM,Samudra.News-Ketua KONI Muara Enim, Chandra, SH yang diwakili Iwan Kurniawan selaku Wakil Ketua KONI Muara Enim menutup secara resmi Pertandingan Tenis Lapangan Bupati Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Muara Enim yang ke-76. Bertempat di Lapangan Tenis Serasan Sekundang, Minggu (20/11/2022).

Pertandingan Tenis Lapangan tersebut mulai berlangsung pada tanggal 18-20 November 2022, dan hari Minggu tepat pukul 17.00 WIB resmi ditutup oleh Ketua KONI Muara Enim sekaligus memperoleh Juara Pertama yakni pasangan Jhon Iskandar dan Deni.

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri Ketua KONI Muara Enim Chandra, SH yang di wakili Iwan Kurniawan selaku Wakil Ketua KONI Muara Enim, Lido Septontoni, SH, M,Si Ketua Pengkab PELTI Muara Enim sekaligus Ketua Pelaksana, beserta Pengurus PELTI Muara Enim lainnya.

Ketua PELTI Muara Enim sekaligus Ketua Panitia Lido Septontoni, SH, M,Si yang akrab disapa “Toni” mengatakan, bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang pertandingan saja, akan tetapi sebagai ajang silaturahmi karena dari kegiatan ini semua bisa berkumpul, ada makna kebersamaan, sebagai perekat persaudaraan, semua sama untuk saling asah, asuh, dan asih.

Kejuaran ini merupakan ajang mencari atlit Tenis Lapangan yang akan dipersiapkan pada Pekan Olahraga Provensi (Porprov) ke XIV di Kabupaten, tentunya masih banyak kekurangan terutama sarana dan prasana lapangan, ujarnya.

Jhon Iskandar raih juara pertama Tenis Lapangan Bupati Cup 2022

Toni melanjutkan, adapun hasil kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup 2022 yakni sebagai berikut : Katagori Putra SMP Juara 1, Abdilah 2, M.Ridho Saputra 3, M Zaky Athalah/Rifky Arief. Katagori Putri SMP-SMA juara 1, Meliza Zahra, 2, Nadia desera Ulpa, 3, Nada salsa bila/Khoirunisyah.

Kategori Putra SMA Juara 1, Syahrial vidiansyah 2, Aidoson Peter, 3. Dzaky Aditya/ Toriq Pranata,, Katagori SD Juara 1, Humyah Azizah salwa 2, Raeesa Fauqa, 3. Dtakira talika Zahra/Fatiyah Rawda Hamidya.

Baca Juga :   475 Mahasiswa KKN Angkatan XXVIII Unbara Dilepas Sekda OKU Achmad Tarmizi

Kategori Perorangan Ganda Putra, Juara 1, Jhon Iskandar/Deni 2, Mario/Raka 3. Ebi/Ardi, Amrin/Anil. Kategori Ganda Putri Juara 1, Jamilah/Fitri, 2,Rara/Mariani 3, Selvi/Nety, Lady/Harmoni,”ungkapnya.

Wakil Ketua KONI Muara Enim Iwan Kurniawan, sebelum menutup acara Kejuaraan Bupati Cup 2022 mewakili Ketua KONI ia menyampaikan “Ucapan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup 2022” yang dilaksanakan Pengkab PELTI Muara Enim.

Terkait kurangnya sarana dan prasarana Lapangan Tenis yang di sampaikan pengurus PELTI akan kami tindaklanjuti dan segera di sampaikan kepada Ketua KONI Muara Enim Chandra, SH yang sehari harinya menjadi Anggota DPRD Muara Enim.

Izinkan kami atas nama Pengurus KONI Muara Enim mengucapkan terima kasih dan apresiasi. Saya ucapkan terima kasih sudah mewarnai dan memeriahkan dan sudah membuat suasana yang luar biasa. Dengan mengucapkan lapazd Hamdallah (Alhamdulilahirobbil Al-Amin) Kejuaran Tenis Lapangan Bupati Cup 2022 kami nyatakan di tutup secara resmi, pungkasnya (**).