H. Marjito Bachri Bersilaturahmi di Kecamatan Lubuk Raja, Warga Inginkan OKU 3 Menjadi OKU 1

oleh -308 Dilihat
Ketua DPRD OKU di desa Purwodono Blok C Unit II Lubukraja

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD Kabupaten OKU Ir. Marjito Bachri mengadakan kunjungan silaturahmi bersama Anggota DPRD OKU Dapil III (Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan Lubuk Batang dan Kecamatan Lubukraja).

Acara kunjungan silaturahmi tersebut berlangsung di empat titik Rejo Mulyo I, Rejo Mulyo II, Perwodono Blok C dan Mekar Jati Blok KL Unit II di Kecamatan Lubukraja Kabupaten OKU, Rabu (22/2/2023).

Tokoh Masyarakat Rejo Mulyo Sutadi mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPRD Kabupaten OKU Ir. H. Marjito Bachri dan rombongan diantaranya Sekretaris Partai Gerindra Parwanto, SH, MH,  Anggota DPRD Dapil III Parwin, Ketua OKK Partai Gerindra Emroni, SSos, Staf Ahli Ketua DPRD Eko Sungkono Patra, MSi dan rombongan lainnya.

Ketua DPRD yang tidak sungkan berkenan hadir di RT/RW kami yang kondisi serta keadaannya begini adanya, mungkin jarang sekali Anggota Dewan yang berkujung kesini, tapi atas izin Allah SWT Pak Marjito Bachri berkenan hadir disini dan kami mewakili masyarakat sangatlah berterima kasih dan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, ucapnya.

Selanjutnya ia atas nama Desa Rejo Mulyo berharap kepada Ir. H. Marjito Bachri untuk sering berkunjung ke Desa kami, demi terciptanya pembangunan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat juga agar masyarakat mengenal siapa wakilnya di DPRD OKU, ujarnya.

Ketua DPRD OKU di Rejo Mulyo Lubukraja

Di hadapan warga, Ir. H. Marjito Bachri mengatakan seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemkab OKU untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemkab OKU selaku pihak ekskutif.

Tanggung jawab setelah menjadi Anggota DPRD, pertama tanggung jawab terhadap partai, yang kedua tanggung jawab terhadap masyarakat, dan pada hari ini saya telah menunjukkan tanggung jawab saya menghadiri dan menjumpai masyarakat, yang ketiga tanggung jawab kita terhadap kerja kita, apa yang diusulkan masyarakat kita perjuangkan, tegasnya.

Baca Juga :   Kapolres OKU Polda Sumsel Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media di Baturaja

Kami mengajak semua masyarakat, mari kita jalin tali persaudaran kita agar tumbuh berkembang rasa kekeluargaan antara masyarakat dan Pemkab OKU serta Wakilnya di DPRD OKU, jangan kita merasa asing dengan pemimpin kita, saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Pemkab OKU agar Visi dan Misi Bupati dapat terwujud, ujar Ir. H. Marjito Bachri.

Selanjutnya diakhir sambutan Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito mejawab saran dan usulan masyarakat Lubuk Raja pada umumnya agar Kang Jito mencalonkan diri sebagai Calon Bupati OKU Tahun 2024 mendatang.warga dengan spontan bertepuk tangan.

Mendapat usulan yang spontan dari masyarakat tersebut Kang Jito tersanjung dan bahagia sambil tersenyum malu malu Ia menjawab “Siap maju sebagai calon Bupati OKU mendatang” dikarenakan pemimpin sebelumnya meninggal dunia (Kuryana Azis, Johan Anuar, Eddy yusuf, bahkan yang calon Bupati OKU pun meninggal dunia Hj Percha Laenpuri, Nasir Agun, termasuk yang bakal maju calon Bupati OKU yakni Pak Lamazi, ujarnya.

Untuk itulah saya akan maju sebagai calon Bupati OKU di tahun 2024 mendatang, mohon do’a restunya warga Kecamatan Lubuk Raja semoga niat baik saya ini dipermudah oleh Allah SWT dan yang terpenting saran dan harapan warga terhadap saya itulah pemicu kesediaan maju di tahun 2024 mendatang. “Partai Gerindra Menang, Prabowo Presiden dan Bupati OKU kalianlah yang menentukan”, pungkasnya (yudi).