Grand Opening Coffee DIEGO Bertepatan Dengan Bulan Suci Ramadhan 1443 H

oleh -154 views
Mascot Coffee Diego menunjukan semua eleman masyarakat

PALEMBANG,Samudra.News-Pembukaan Coffee Diego di Jalan Demang Lebar Daun tepatnya di belakang Dunkin Donut Palembang diwarnai dengan nuansa Islami. Grand opening tersebut bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H tepatnya di hari Sabtu, (9/4/2022).

Coffee Diego didirikan oleh Dharmawan Irianto bersama Istrinya, Dharmawan mengatakan, Coffee Diego ini menjadi salah satu contoh sebagai wadah yang dapat menjadi suatu tempat yang positif karena bukan hanya sebagai Coffee, akan tapi juga sebagai tempat bersilaturahmi semua elemen masyarakat di Palembang maupun di luar kota, ujarnya.

Seperti di kota-kota lainnya, Coffee Diego diharapkan menjadi tempat makan dan coffee yang membuat pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong. Tentu saja akan menjadi sebuah jalinan hubungan silaturahmi yang penuh dengan hikmah dan rasa persaudaraan diantara sesama pengunjung.

Coffee Diego yang arsi dan indah dipandang mata

Tempat ini untuk tempat yang positif bagi kawula muda atau yang biasa disebut kaum Millenial bahkan untuk semua kalangan lainnya. Tentunya warga Kota Palembang akan mencari tempat yang pas untuk bersantai setelah bekerja seharian.

Usai Lauching, ngobrol sejenak dengan owner Coffee Diego Dharmawan Irianto, tempat kita ini lokasinya strategis sekali dan mudah dijangkau. Coffee  Diego merupakan tempat yang pas untuk semua kalangan. Kami juga menyajikan beragam menu enak serta konsep berbeda baik dari desain juga pelayanannya.

Maka dari itu, keluarga sangat mendukung usaha ini dan memang sudah lama kami ingin membuka Coffee untuk semua kalangan sebagaimana konsep pendirian Coffee yang ada di kota kota besar lainnya.

Tempat bersantai di Coffee Diego bernuasa alam

Dharmawan dengan senang hati mengajak pengunjung masuk dalam suasana yang hangat, humble atau ramah. Sebuah suasana yang dipadukan dari ciri khas semua element warga Palembang yang ramah dan tau sopan santun.

Baca Juga :   Rakerda KONI Agar Melahirkan Program Yang Mampu Miningkatkan Prestasi

Ia juga mengajak Om, Tante, Adek-adek, Ponakan kalau ke Kota Palembang jangan tidak mampir ke Coffee Diego tepatnya di belakan Dunkin Donut Palembang, harapnya.

Konsep “Coffee Diego” adalah family coffee shop for All. Jadi untuk semua kalangan dari muda sampai tua baik pria maupun wanita. Karena konsepnya terbuka, udara Demang Lebar Daun yang tenang namun tidak menghanyutkan, ujar Owner Coffee  Diego Dharmawan Irianto kepada Samudra.News.

Ditempat yang sama Manager Opersiaonal Coffee Diego mengatakan, Coffee Diego ini adalah tempat nongkrong dan bersilaturahmi, namun beda dengan Coffee-Coffee yang sudah ada. Coffee Diego mengusung filosofi “bertemu kawan baru” jadi setiap tamu yang masuk, atau datang akan merasakan nyaman seperti rumah sendiri, pungkasnya (yudi).