Dr. H. Erwantoni, SH, MH Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IKA SMPN 2 OKU

oleh -131 Dilihat
Foto bersama dengan Ketua Umum IKA SMPN 2 terpilih

BATURAJA,Samudra.News-Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 yang disingkat IKA SMPN 2 OKU melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih Pengurus baru periode tahun 2022-2026. Bertempat The Zuri Hotel Baturaja-OKU, Jum’at (23/12/2022) malam.

Dalam Mubes yang dihadiri semua anggatan dan ratusan orang peserta memenuhi Ball Room The Zuri Hotel Baturaja, yang tidak hanya berasal dari Baturaja OKU tapi juga dihadiri oleh alumni yang berasal dan telah bermukim di berbagai daerah diluar wilayah OKU seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Palembang, Tanjung Karang dan lain sebagainya.

Antusiasme peserta yang begitu besar untuk mengikuti kegiatan tersebut disebabkan karena selain untuk memilih pengurus yang baru, terlebih juga sebagai ajang silaturrahmi dan sekaligus temu kangen bagi sesama alumni yang telah menamatkan pendidikannya di sekolah tersebut yakni SMPN 2 OKU yang banyak menyimpan kenangan.

Sambutan Ketua UMum IKA SMPN 2 OKU, Dr. H. Erwantoni, SH, MH

Dalam sambutannya, Ketua IKA SMPN 2 periode 2018-2022 Dr. H. Erwantoni, SH, MH mengatakan Musyawarah besar dalam rangka memilih pengurus yang baru adalah hal biasa dan lumrah untuk dilakukan dalam sebuah organisasi yang selalu dinamis, bergerak mengikuti perkembangan dan juga kebutuhan organisasi itu sendiri.

Jadi saya berharap pengurus yang terpilih nanti mampu membawa dan menjalankan roda organisai kearah yang lebih baik lagi, terutama menciptakan suasana yang lebih kondusif sehingga jalinan tali silaturahmi sesama anggota alumni dapat lebih dipererat lagi sesuai dengan tujuan terbentuknya IKA SMPN 2 OKU yang kita cintai bersama ini, kata Hakim Tinggi Babel ini.

Pada kesempatan ini, Erwantoni juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada semua Pengurus IKA SMPN 2 OKU periode tahun 2018-2022 dan seluruh alumni pada umumnya yang telah bersama-sama, bahu membahu menjalankan dan menyukseskan program-program kerja yang telah kita canangkan bersama sebelumnya.

Baca Juga :   Kuryana-Johan Deklarasikan Diri Sebagai Cabup dan Cawabup OKU
Foto bersama IKA SMPN 2 OKU di The Zuri Hotel Baturaja

Tak lupa pula, saya juga menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kakak Adik yang tergabung dalam kepanitiaan pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) pada hari ini atas kerja keras dan kerja cerdasnya sehingga pelaksanaan Mubes ini dapat diselenggarakan dengan baik dan sukses. Semoga apa yang kita lakukan ini semuanya dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT, Aamiin, ucapnya

Dalam Musyawarah Besar yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut telah berhasil memilih secara aklamasi dan menetapkan kembali Dr. H. Erwantoni, SH, MH sebagai Ketua IKA SMPN 2 OKU yang baru, masa bakti 2022-2026 mendatang.

Dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai Ketua IKA SMPN 2 OKU yang baru, Erwantoni mengatakan tujuan kita berorganisasi dalam IKASMPN 2 OKU hanya satu, yakni bagaimana menciptakan kekompakan dan selalu berupaya untuk menjalin tali silaturrahmi antar sesama alumni agar selalu kompak dan berkesinambungan.

Sehingga kedepan kami berharap kedepan tolong dipersiapkan kader-kader untuk menjadi Ketua Umum dan pengurus lainnya dan akan berusaha untuk selalu membuat program-program kerja organisasi yang berorientasi pada terjalinnya tali silaturrahmi yang lebih baik lagi, pungkasnya (yudi).