Plh. Bupati OKU Buka Pertandingan Panahan di PORPROV Sumsel XIII

oleh -0 views
Ketua DPRD OKU, Ir. H. Marjito Bachri coba Olahraga Panahan

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menghadiri Acara Pembukaan Cabang Olahraga Panahan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumsel XIII OKU Raya 2021. Bertempat Lapangan Golf PT. Semen Baturaja-OKU. Selasa (23/11/2021).

Turut hadir, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Ketua KONI OKU Supriyadi Yazid, Direktur Umum PT. Semen Baturaja, Ketua Perpani OKU A Karim, SE, MT, Mewakili Persatuan Panahan Indonesia Provinsi Sumsel serta Undangan Lainnya.

Ketua Persatuan Panahan Indonesia Provinsi Sumsel diwakili Ishak Idrus menyampaikan, PORPROV Sumsel XIII Cabor Panahan ini diikuti oleh 191 peserta yang terdiri dari 13 Kabupaten/Kota yang berasal dari Sumsel, melalui cabor panahan ini diharapkan dapat memunculkan atlet-atlet panahan yang berbakat dan menjadi cikal bakal atlet yang akan diajukan pada Event PON Aceh-Sumut tahun 2024.

Plh. Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, MH

Plh. Bupati OKU, Drs. H. Edward Candra, MH menyampaikan, Pekan Olahraga Provinsi XIII Sumsel OKU Raya Tahun 2021 Cabor Panahan sebagai ajang salah satu seleksi untuk persiapan event Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh-Sumut yang akan datang.

Edward Candra juga menghimbau kepada semua para atlet yang mengikuti kompetisi Porprov ini, bahwa menang atau kalah merupakan hal yang biasa, yang terpenting adalah bagaimana para atlet mampu mendapatkan ilmu dan rasa persaudaraan satu sama lain dan dapat saling memotivasi untuk meraih prestasi dibidang olahraga panahan ini maupun di bidang olahraga lainnya.

Yang tak kalah penting, Porprov ini juga ajang silaturahmi dan untuk seluruh tim panitia agar selalu berkoordinasi, memperhatikan kebutuhan atlet, wasit serta pelayanan kesehatan agar pelaksanaan PORPROV pada cabor panahan ini dapat berjalan lancar dan sukses, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Polres PALI, Amankan Wanita dan Tiga Pria Dengan Kasus Yang Berbeda