Depresi Ditinggal Suami, Perempuan Cantik (25) Nekat Pakai Celana Dalam dan Bra Jalan di Mall

oleh
Perempuan muda cantik stres jalan ke Mall

TASIKMALAYA,Samudra.News-Polisi telah mengungkap penyebab wanita yang hanya pakai celana dalam dan bra dalam yang nekat berjalan-jalan di Mall Tasikmalaya, Jawa Barat pada Rabu (17/2/2021).

Dari penyelidikan polisi, diketahui wanita berinisial Y (25), warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya nekat bugil lantaran disebabkan korban depresi ditinggal suami dan anaknya.

Hal tersebut berhasil diungkap tim Polsek Cihideung setelah videonya sempat viral karena direkam oleh warga dan tersebar luas melalui media sosial. Kepala Polsek Cihideung Polresta Tasikmalaya, Kompol Zenal Muttaqin mengatakan, sejak viralnya video wanita tanpa pakaian di Mall tersebut, pihaknya langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Terdapat kisah sedih di balik depresi wanita yang hanya pakai bra dan celana dalam itu. Ia berbuat nekat akibat mengalami depresi setelah ditinggal suami dan anaknya meninggal dunia.

Dari informasi yang kami terima jika perempuan tersebut berinisial Y (25) warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya yang sengaja datang ke wilayah Kota Tasikmalaya, kata Kapolsek Cihideung.

Dari keterangan beberapa saksi dan tahu dengan si perempuan tersebut, bahwa perempuan berusia 25 tahun itu mengalami depresi. Sudah 1 bulan depresi setelah perceraian dengan suami dan anaknya meninggal, kata Zenal kepada wartawan di kantornya, Jumat (19/2/2021).

Selama ini, lanjut Zenal, telah sebulan perempuan itu hanya diam di rumah keluarganya seusai cerai dan anaknya meninggal dunia. Kemungkinan wanita itu berhasil pergi dari rumah dan pergi ke arah Kota Tasikmalaya dan berbuat nekat jalan-jalan tanpa pakaian di sebuah Mall. Kemarin juga ada yang mengenalnya dan membawanya pulang ke Sukaraja, tambahnya.

Sebuah video yang merekam wanita setengah tak berbusana di sebuah Mall di Tasikmalaya gegerkan jagad dunia maya. Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Rabu (17/2/2021) pagi, di sebuah toserba di Jalan Pasar Wetan, Kota Tasikmalaya. Tepatnya di Mall wilayah Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Baca Juga :   HERI AZHARI ALI AGUS Resmi Mengembalikan Formulir Calon Bupati OKU ke DPD PAN

Video viral ini diduga telah menyebar di sejumlah aplikasi chatting WA, baik perorangan maupun grup. Peristiwa langka perempuan muda yang hanya memakai celana dalam dan bra ini menjadi bahan perbincangan warga sekitar.

Wilayah tersebut merupakan salah satu lokasi pusat keramaian perbelanjaan. Iya, tadi kita kaget ada perempuan yang nekat ke Mall dan jalan-jalan santai di parkiran hanya pakai celana dalam dan bra saja, ungkap Yeyen (45), seorang penjaga toko kelontong di wilayah tersebut. Video viral tersebut berdurasi 24 detik.

Yoyot (65), seorang saksi mata di lokasi kejadian mengaku kali pertama melihat perempuan itu datang dari arah pertigaan Cihideung. bKetika ditanya wanita tersebut mengaku baru turun dari salah satu angkutan umum 03 jurusan Kawalu-Pancasila.

Ternyata wanita tersebut sengaja datang ke pusat perbelanjaan tersebut tanpa berpakaian. Awalnya wanita nekat ini sempat dikira orang gila. Kami yang di sini semua kaget karena ada datang perempuan hanya memakai celana dalam saja awalnya.

Atasnya bugil. Saya tanya, dia ternyata menjawab normal, katanya dia ke sini pakai angkot 03 dari Kawalu, jelasnya. Saya kira orang gila, tapi ternyata normal dan melakukan hal itu dengan penuh kesadaran. Soalnya dengan saya tadi sempat ngobrol. Hal tersebut membuat Yoyot dan warga sekita tempat itu kaget dan tak menyangka wanita normal tersebut nekat melakukan aksi tak senonoh seperti itu (int).