Bappilu Demokrat Sumsel Gelar Roadshow Ke DPC Partai Demokrat OKU

oleh -119 Dilihat
Foto bersama dengan Pengurus Bappilu Sumsel dan OKU

BATURAJA,Samudra.News-Roadshow Pengurus DPD Partai Demokrat (PD) Sumatera Selatan ke DPC Kabupaten OKU terus berlanjut. Untuk DPC Kabupaten OKU, Minggu (4/12/2022) diselenggarakan di Kantor DPC Demokrat Baturaja-OKU.

Kali ini Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrat Sumsel menyelenggarakan roadshow mengenai Pencalonan Bacaleg kepada DPC Partai Demokrat OKU. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPC PD OKU ini di hadiri langsung oleh Tim Bappilu DPD PD Sumsel serta Badan Pengurus Harian DPC Partai Demokrat OKU.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi serta memantau pergerakan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat se-Sumatera Selatan dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Roadshow DPD PD Sumsel langsung dipimpin Kepala Bappilu Kiki Subagio yang diwakili oleh Sumantri, Eva Angraini, Dela Juwita dan Siska didampingi Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat OKU Budiharjo.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bappilu DPC Demokrat OKU Budiharjo mengatakan, dia merasa berterima kasih atas kunjungan Pengurus Bappilu Sumsel dan rombongan di DPC Demokrat Baturaja OKU, ujarnya.

Momen roadshow Pengurus Bappilu Sumsel, tentu menjadi semangat baru bagi pengurus DPC PD Kabupaten OKU dalam menjalankan roda organisasi partai politik. Tentu, ini menjadi amunisi baru kami di Baturaja untuk mendekatkan diri lebih dekat lagi dengan masyarakat. Terima kasih kepada Bappilu Sumsel sudah berkenan datang hari ini ke Baturaja, ujarnya.

Sementara itu, Sumantri mengatakan, roadshow yang agenda ini merupakan program Partai Demokrat ke depan. Hal ini, kata Sumantri, sesuai dengan program calon Presiden RI yang diusung Partai Demokrat, yaitu Ketua Umum Partai Demokrat Pusat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Di Pilpres mendatang, sambungnya, Partai Demokrat akan mengusung kader terbaik, kader muda dan milenial di Partai Demokrat. Ini merupakan bagian kesiapan kita dalam menyongsong Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Serahkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19 di OKU

Sebagai parpol masuk tiga besar sesuai lembaga survei, maka kami nantinya akan kerja keras di Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif. Dulu, kita tidak mengusung kader dan hari ini dibuktikan dengan mengusung kader muda terbaik, harapnya (yudi).