Karang Taruna Air Gading Juara III Turnamen Futsal Antar Kelurahan/Desa Se-OKU

oleh -110 Dilihat
Ketua Karang Taruna Kelurahan Air Gading Iwan Abdul Rahman

BATURAJA,Samudra.News-Selesai sudah, turnamen Futsal antar 32 Kelurahan/Desa Karang Taruna Se-Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dan akhirnya Tim Futsal di bawah Binaan Ketua Karang Taruna Air Gading Iwan Abdul Rahman mejadi Juara III, Minggu (4/12/2022).

Ketua Karang Taruna Kelurahan Air Gading Iwan Abdul Rahman menyampaikan kepada media usai menjadi juara III Futsal, dirinya merasa bangga yang tak terhingga, karena menurutnya mendapat gelar juara III ini bukan sekedar kebetulan tetapi benar-benar dari talenta yang berlian anak muda Air Gading, ujarnya.

Dilanjutkan Iwan, semoga ini sebagai jalan awal untuk menuju prestasi ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Prestasi yang diraih Karang Taruna Air Gading, patut kita berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada adik-adik kita, karena mereka lah yang membesarkan dan mengharumkan nama baik Kelurahan.

Ketua Karang Taruna Air Gading menilai adik-adik kita ini bukan hanya berhasil atas pertandingan ini saja, tetapi mereka telah berhasil dan sukses mengangkat nama Karang Taruna Kelurahan Air Gading yang digelar turnamen besar antar Kelurahan/Desa se-Kabupaten OKU, kata Iwan pemuda asal Ranau yang beristrikan gadis cantik asal Air Gading.

Tim Futsal Kelurahan Air Gading yang menjadi Juara III

Terima kasih kepada kawan-kawan semua, kami berharap keberhasilan ini bukan yang terakhir tetapi hendaknya berkelanjutan demi Karang Taruna Kelurahan Air Gading ini, tentunya kami selaku Pengurus dari Karang Taruna siap membantu dan mendukung, ucapnya.

Sekali lagi atas nama Ketua Karang Taruna Kelurahan Air Gading mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas partisipasi maupun dukungannya, karena tanpa dukungan dari semuanya mustahil Tim Futsal Air Gading mendapat juara III, kedepan Insyaallah juara pertama.

Diakhir penyampaianya Iwan mengatakan, teruslah berolahraga demi menjaga kebugaran dan menciptakan energi positif. Ia juga berharap, kegiatan turnamen futsal bisa diselenggrakan lagi tahun depan dengan lebih banyak tim berpartisipasi, ujarnya.

Baca Juga :   Bupati Kuryana Azis Lepas Kontingen Kwarcab OKU Ikuti Perkemahan Wirakarya Sumsel di Muratara

Dengan kegiatan olahraga Futsal dapat menyalurkan hobby adik adik Karang Taruna khususnya di wilayah Kelurahan Air Gading. Olag raga dapat mejadikan badan kita sehat serta bisa membuat generasi  muda agar terhindar dari bahaya negatif seperti narkoba, judi dan perbuatan terlarang lainnya “Salam Karang Taruna” (yudi).