Wulan KDI, Band Salju dan Sejumlah Artis Ibukota Lainnya Akan Hibur Warga OKU Timur

oleh -9 Dilihat
Artis Ibukota Wulan KDI yang akan hibur warga Martapura OKU Timur

MARTAPURA,Samudra.News-Artis Ibukota Wulan KDI, Grup Band Salju, Ruri Republik, Yopi dan Wulan KDI akan mengguncang Bumi Sebiduk Sehaluan nama lain Kabupaten OKU Timur, Selasa (24/1/2023).

Hal ini terungkap pada saat Rapat Persiapan Jalan Santai dan Musik Hiburan Rakyat OKU Timur di Zona Martapura yang dipimpin oleh Bupati OKU Timur yang diwakilkan oleh Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Bulan Kebahagiaan HUT OKU Timur ke 19 ini direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 28 Januari 2023 di Lapangan Taman Tani Merdeka (TTM).

Wakil Bupati OKU Timur yang akrab disapa Mas Yudha ini dalam arahannya menekankan agar seluruh jajarannya berkerjasama untuk mensukseskan acara hiburan rakyat ini, “Sinergitas antara kita sangat diperlukan dalam mensukseskan kegiatan ini,” ungkap Mas Yudha.

Wabup mengingatkan kepada para pelaku UMKM untuk memanfaatkan momen ini, “Tidak menutup kemungkinan akan adanya masyarakat dari Kabupaten Tetangga, untuk itu saya mengharapkan agar produk UMKM tetap eksis selama pagelaran, agar adanya perputaran ekonomi.” Jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas PUTR Ir. Aldi Gurlanda, ST, MM selaku Ketua Pelaksana melaporkan bahwa Pemkab OKU Timur telah siap untuk menyelenggarakan hiburan rakyat ini, mulai dari venue, doorprize hingga perizinan.

Ia juga mengatakan bahwa sesuai arahan Bupati OKU Timur Enos, untuk acara puncak ini akan mendatangkan Artis papan atas Ibukota.

Adapun acara hiburan rakyat ini dimulai dari jalan santai pada pagi hari dimana garis startnya berada di Kantor Polsek Martapura dan berakhir di Lapangan Taman Tani Merdeka (TTM).

Setelah peserta sampai di garis finish, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan musik hiburan yangmana akan diselingi dengan band pembuka yakni Salju Band, dan dilanjutkan artis lainnya serta puncaknya menampilkan Wulan KDI, pungkasnya (**).

Baca Juga :   Hukum Menikahi Janda, Benarkah Datangkan Banyak Rejeki